25 radar bogor

Harus Coba! 5 Menu Andalan di Hotel Salak The Heritage

Nasi goreng salak

RADAR BOGOR, Sebagai salah satu hotel berbintang 4 berlokasi strategis, yang sering dikunjungi oleh pejabat negara. Tentunya kelezatan makanan, serta pelayanan menjadi hal utama, yang selalu diberikan di Hotel Salak The Heritage.

PTM SMP Taruna Andigha Terapkan Prokes Ketat

Sehingga tidak aneh jika hotel ini mampu bertahan sejak tahun 1856.

Lalu apa saja makanan yang menjadi “Signature Dish”. Yang seringkali dipesan oleh para pejabat dan tamu negara, yang berkunjung ke Hotel Salak The Heritage?

Di bawah ini adalah lima menu andalan dengan harga yang terjangkau yang harus dicoba.

  1. Nasi Goreng Salak
Nasi goreng salak
Nasi goreng salak

Eits! ini bukan buah salak yang dijadikan nasi goreng. Tetapi nasi goreng khas Hotel Salak The Heritage yang memiliki cita rasa asap yang khas. Disajikan dengan sate ayam, telur mata sapi, sambal dan kerupuk juga tidak ketinggalan abon sapi.

  1. Sop Buntut Heritage
Sop buntut Heritage
Sop buntut Heritage

    Selanjutnya adalah sop buntut, yang terbuat dari buntut sapi kualitas premium. Tanpa lemak disajikan dengan kuah bening, serta sayuran kentang, wortel, tomat, taburan daun bawang dan seledri. Juga jamur kering. Menu ini sangat cocok dengan udara Kota Bogor yang sejuk.

  1. Nasi Bakar
Nasi Bakar
Nasi Bakar

Nah, yang ini selalu menjadi menu makan siang dan makan malam andalan, yang juga paling sering dipesan. Nasi bakar ini, disajikan dengan kacang mete,     sayuran, pilihan daging, ayam atau hidangan laut yang sangat kaya akan cita rasa.

  1. Chicken Cordon Bleu
Chicken Cordon Bleu
Chicken Cordon Bleu

Tidak hanya menu makanan Indonesia, ternyata para pengunjung juga menyukai salah satu menu internasional, yakni Chicken Cordon Bleu. Fillet dada ayam pilihan berkualitas tinggi, daging asap dan keju leleh yang dibalur tepung panir benar-benar menggoyang lidah yang disajikan dengan salad,saus barbeque dan kentang goreng patut Anda coba saat berkunjung ke Denhaaq Garden Resto.

  1. Spaghetti Bolognese
Spaghetti Bolognese
Spaghetti Bolognese

Menu favorit kelima adalah Spaghetti Bolognese. Pasta khas Italia ini disajikan saus daging yang dibuat dari bahan pilihan, serta selalu fresh dan ditaburi keju parmesan.

Nah, itulah lima menu andalan yang selalu jadi favorit tamu, yang berkunjung ke Kanari Cafe Hotel Salak The Heritage.

Dapatkan 20% discount semua makanan dan minuman selama menginap dengan reservasi paket kamar Octo-Goes Package.

Untuk informasi dan reservasi hubungi (0251) 8373111 atau langsung saja datang ke Kanari Cafe Hotel Salak The Heritage di jalan Ir H Juanda nomor 8 Kota Bogor.

Editor: Rany