25 radar bogor

Tuntaskan Program Pemerintah, Kelurahan Pabuaran Geber Vaksinasi

Kelurahan Pabuaran
Lurah Pabuaran Rodi Kurniadi ketika meninjau Betonisasi jalan setapak di lingkungan RT 07/03, Kelurahan Pabuaran, Jumat (8/10)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Untuk menuntaskan program pemerintah pusat maupun Kabupaten Bogor dalam percepatan program vaksinasi Covid-19, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong terus menggeber dan mengimbau warganya agar segera divaksin.

Ingin Turun Level PPKM, DPRD Kabupaten Bogor Gencarkan Monitoring Vaksinasi

Hal itu diungkapkan Lurah Pabuaran Rodi Kurniadi ketika meninjau betonisasi jalan setapak di lingkungan RT 07/03, Jumat (8/10/2021) lalu.

“Alhamdulillah, sekitar 75 persen warga Kelurahan Pabuaran sudah tervaksin. Kami terus membuat kantong pelaksanaan vaksinasi di wilayah RW maupun di sekolah. Kami terus memacu dan mengimbau kepada masyarakat agar jangan terlewati”, jelasnya kepada Radar Bogor.

Masyarakat Kelurahan Pabuaran yang belum tervaksin, kata dia bukan berarti tidak antusias dalam melaksanakan vaksinasi akan tetapi banyak kendala seperti balita, usia renta, ada juga yang tensi darah masih tinggi sehingga belum bisa tervaksinasi.

“Alhamdulillah kalau tenaga kesehatan (nakes) sudah dibantu dari Puskesmas Pabuaran Indah dan wisma atlet,” ucapnya.

Rodi berharap vaksinasi di Kelurahan Pabuaran di bulan Desember bisa mencapai 100 persen.

“Kami memonitor terus kepada RT dan RW, dan Kami juga berharap dan menghimbau kepada warga Kelurahan Pabuaran agar segera di vaksin selagi masih ada, jangan sampai tertinggal bahkan sekarang vaksin jenis sinovak yang sedang banyak” pungkasnya. (pem)

Editor : Yosep