25 radar bogor

Prakiraan Cuaca Bogor : Hujan Ringan Hingga Sedang Sore dan Malam Ini

prakiraan cuaca hujan ringan
prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG, wilayah Bogor dan sekitarnya, serta beberapa daerah di Jawa Barat, sore dan malam ini berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Hujan Siang Hingga Malam

Prakiraan cuaca pada pagi hari  secara umum cerah berawan. Siang dan sore hari : prakiraan cuaca berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab dan kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kab Cimahi, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kab Cirebon.

Malam hari , parkiraan cuaca berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Depok, Kab Garut, Kab dan Kota Bogor, Potensi hujan sedang hingga lebat d Kab Sukabumi, Kab Cianjur.

Sedangkan dini hari, prakiraan cuaca berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Cianjur, Kab Sukabumi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C,  dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 40 – 94%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 98%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 20 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara malam hingga dini hari di Kab Sukabumi Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab Bandung Barat dan Kab Bogor. (*)