25 radar bogor

Anak Didik Kimmy Jayanti, Lepas Tampil di Indonesia Fashion Week

Zara (kedua dari kanan) bersama super model Indonesia, Kimmy Jayanti (ketiga dari kiri) dan teman-teman di Kimmy Jayanti School.
Zara (kedua dari kanan) bersama super model Indonesia, Kimmy Jayanti (ketiga dari kiri) dan teman-teman di Kimmy Jayanti School.

RADAR BOGOR, Tidak ada habisnya, cerita menarik dari pramugari Garuda Indonesia, Putri Zara Nurtamia. Kali ini, ia bercerita tentang pengalamannya sekolah modeling, di Kimmy Jayanti School.

Rasakan Sejarah, 5 Tahun Berturut Terima Best Cabin Crew in The World

Beberapa tahun setelah dirinya bekerja di Garuda Indonesia. Ia, ternyata sempat terjun kembali ke dunia modeling, di Ibukota.

Zara, sapaan akrabnya, mengasah bakat lamanya itu, di Kimmy Jayanti School. Milik modeling ternama tanah air, Kimmy Jayanti.

Menurut Zara, dunia modeling tidak asing baginya. Lantaran, sejak dirinya duduk di bangku sekolah dasar, ia sudah terjun ke sana.

Sejak SD hingga SMK, Zara sering mengikuti berbagai event, catwalk dan photoshoot. Namun, semenjak dirinya lulus SMK. Zara yang langsung bekerja di sebuah bank, mengesampingkan dunia yang ia gemari itu.

Hingga suatu ketika, ia merantau ke Ibukota. Bekerja di Garuda Indonesia. Zara kembali mengikuti trend mode, yang makin berkembang di Jakarta.

“Akhirnya saya kembali mengasah kemampuan modeling. Saya apply untuk modeling school di Kimmy Jayanti. Lolos,” ungkapnya antusias.

Perasaannya campur aduk saat itu. “Bisa mengasah kemampuan modeling dengan super model Indonesia, Miss Kimmy Jayanti. Begitu kami memanggilnya. She’s so kind and humble,” tambah Zara.

Hingga puncaknya. Zara yang makin mahir di dunia modeling, tertarik dan mendaftarkan diri, pada pekan mode terbesar di Indonesia. Yaitu Indonesia Fashion Week pada 2017 silam.

Zara pun lolos menjadi salah satu model yang akan berjalan di runaway Indonesia Fashion Week 2017.

Namun sayang. Pelaksanaan event besar yang diadakan tiap tahun itu berbentrokan dengan schedule terbang Zara.

“Jadi saya cancel. Tapi saya tidak kecewa. Justru saya semakin yakin akan potensi dalam diri saya. Dan itu sudah termasuk pengalaman luar biasa,” tandas Zara. (*/adv)

Editor: Rany