25 radar bogor

Pramugari Ini Buka Free Endorsment bagi UMKM

Putri Zara Nurtamia.
Putri Zara Nurtamia.

RADAR BOGOR, Pandemi membuat kondisi ekonomi para pelaku UMKM berantakan. Hal ini menjadi perhatian Putri Zara Nurtamia.

Pramugari maskapai Garuda IndonesiaGaruda Indonesia, yang kini menjadi influencer.

Survei Capres 2024: Ridwan Kamil Masuk Tiga Besar, Lewati Anies-Sandiaga

Banyak diikuti netizen Indonesia, karena energi positifnya membagikan cerita mengenai aktifitas ia keliling dunia. Zara, yang juga sempat menjadi anak didik model Profesional, Kimmy Jayanti kini sedang aktif membantu para pelaku UMKM.

“UMKM sangat berdampak pada UMKM, berangkat dari sana, saya ingin membantu mereka, makanya saya membuka promosi produk UMKM di instagram saya, secara gratis,” ungkap ibu satu anak ini.

Memang, wanita kelahiran Purwokerto ini memulai mempromosikan sejumlah produk di instagram sejak lama.

Namun, semenjak banyaknya UMKM yang menjerit akibat penyebaran virus corona hingga saat ini, Zara makin giat membantu pelaku UMKM.

Meski gratis, Zara mengatakan, produk-produk yang ia promosikan, merupakan produk yang betul-betul ia konsumsi sendiri.

“Agar saya bisa mengetahui dan memahami kualitas produk mereka. Jadi benar-benar honest review berdasarkan pengalaman saya,” tegasnya.

Zara juga memastikan, produk yang akan ia endors, memenuhi standart kualitas dan produksi yang baik. Seperti BPOM, halal, legal atau resmi.

“Intinya, saya percaya jika usaha mereka mulai dengan proses yang baik, maka akan menghasilkan sesuatu yang baik juga,” tutup pemilik akun instagram @zarazellova itu. (*/adv)

Editor: Rany