25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca Cerah Berawan
Illustrasi Foto, Cuaca ekstrem yang diperingatkan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), masyarakat Indonesia untuk tetap waspada menghadapi potensi selama periode Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini, Jumat (8/10/2021) cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat pagi hari diprediksikan cerah berawan.

Genjot PAD, Pemkot Bogor Tiadakan Denda Beberapa Sektor Pajak

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Sukabumi, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Garut.

Cuaca malam hari berpotensi hujan ringan di Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Cianjur, Kab Sukabumi.

Sementara cuaca dini masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 – 34°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga menjelang malam hari di Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Sukabumi, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Kab Garut.

Editor : Rany
Sumber : BMKG