25 radar bogor

Polisi Amankan Terduga Pelaku Pengeroyokan Pelajar Bogor yang Tewas

Terduga pelaku penngeroyokan pelajar di Bogor yang tewas.
Terduga pelaku penngeroyokan pelajar di Bogor yang tewas.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak butuh waktu lama, pelaku pengeroyokan seorang pelajar berinisial RMP (18) yang tewas pada Rabu (6/10) malam di Taman Palupuh, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sudah diamankan.

Pelajar SMA di Bogor Tewas Dikeroyok Orang tak Dikenal

Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengaku sudah berhasil mengamankan terduga para pelaku pembacokan terhadap seorang pelajar berinisial RMP.

Saat ini, para terduga pelaku sudah diamankan di Mako Polresta Bogor Kota.

“Pelaku semuanya sudah ditangkap. Tapi untuk lebih lengkapnya nanti jam 2 pak Kapolres akan merilisnya,” singkat Rachmat kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

Sebelumnya, seorang pelajar berinisial RMP (18) tewas usai menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal di sebuah taman Palupuh, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Rabu (06/10/2021) malam.
Informasi yang dihimpun kejadian yang menimpa warga Babakan, Kecamatan Bogor Tengah itu terjadi sekira pada pukul 22.30 WIB.

Ketika itu, RMP bersama satu temannya datang ke tempat taman tersebut dengan menggunakan kendaran roda dua.
Namun tak lama kemudian korban dan saksi didatangi oleh terduga pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang menggunakan kendaraan roda dua sebanyak tiga kendaraan. (ded)