25 radar bogor

Pelajar SMA di Bogor Tewas Dikeroyok Orang tak Dikenal

Ilustrasi kecelakaan di Jalan Alternatif Cileungsi-Jonggol, seorang pelajar tewas.
Ilustrasi WNI keturunan Arab tewas dalam kontrakan di Gunung Putri.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pelajar berinisial RMP (18) tewas usai menjadi korban pengeroyokan oleh orang tidak dikenal di sebuah taman Palupuh, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Rabu (06/10/2021) malam.

Ditemani RBI, Danrem Bantu Anak-anak Disabilitas Kota Bogor

Informasi yang dihimpun kejadian yang menimpa warga Babakan, Kecamatan Bogor Tengah itu terjadi sekira pada pukul 22.30 WIB.

Ketika itu, RMP bersama satu temannya datang ke tempat taman tersebut dengan menggunakan kendaran roda dua.

Namun tak lama kemudian korban dan saksi didatangi oleh terduga pelaku yang diperkirakan berjumlah enam orang menggunakan kendaraan roda dua sebanyak tiga kendaraan.

Saat dikonfirmasi, Camat Bogor Utara, Marse Hendra Saputra membenarkan peristiwa pengeroyokan terhadap seorang pelajar yang mengakibatkan meninggal dunia.

Marse menyebut kejadian peristiwa pengeroyokan sendiri terjadi pada malam hari pukul 22.30 WIB.

“Sempat terjadi adu mulut antara terduga pelaku dan korban hingga akhirnya terjadi penusukan atau pembacokan yang dilakukan oleh terduga pelaku,” ucap Marse, Kamis (07/10/2021).

Marse menjelaskan saksi yang pada saat itu sedang ke warung kemudian kembali ke dekat taman melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan luka tusukan dan pembacokan tepat dibagian dada.(ded)

Editor: Rany