25 radar bogor

GK Hebat-FUNDnesia Tumbuhkan UMKM dengan Skema Syariah

GK Hebat-FUNDnesia Tumbuhkan UMKM dengan Skema Syariah
GK Hebat-FUNDnesia Tumbuhkan UMKM dengan Skema Syariah

RADAR BOGOR, Memulai langkahnya sebagai penyedia layanan pendampingan usaha dan fasilitator di Indonesia, FUNDnesia bekerja sama dengan PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) merupakan perusahaan akselerator UMKM terkemuka dan holding company dari beberapa produk besutan Kaesang Pangarep.

DPRD Minta Pemkot Evaluasi Taman di Kota Bogor

Adapun UMKM yang saat ini dibawah naungan GK Hebat, yakni Sang Pisang, Let’s Toast, Yang Ayam dan Ternakopi.

FUNDnesia berkolaborasi dalam upaya peningkatan UMKM baru melalui program kemitraan MITRA HEBAT.

Program tersebut bertujuan meningkatkan minat masyarakat, untuk menjadi pelaku UMKM baru, dengan fasilitas kemitraan franchise dari GK Hebat.

Serta mendapat tambahan fasilitas untuk manfaatkan akses pendampingan usaha tanpa ribet, bersama FUNDnesia.

Tahap awal dari proyek kerja sama ini, akan berjalan di beberapa wilayah di Jawa, salah satunya yaitu di Cianjur Jawa Barat.

Nantinya, program ini akan terus dikembangkan dengan target ribuan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, terutama di luar pulau jawa.

Bersama dengan Ansari Kadir, yang merupakan CMO (Chief Marketing Officer) GK Hebat dan Reggy Sinaga sebagai COO (Chief Operation Officer) FUNDnesia, yang dihadiri pula oleh Kaesang Pangarep selaku CEO & Co-Founder GK Hebat.

“Rabu, 29 September 2021, secara
resmi kami melakukan penandatanganan kerja sama sekaligus penyaluran kontribusi usaha kepada UMKM MITRA HEBAT untuk pertama kalinya hasil kerja sama dengan GK Hebat,” katanya.

COO (Chief Operation Officer) FUNDnesia, Reggy Sinaga, menyampaikan, sebagai pendatang baru penyedia layanan pendampingan, serta fasilitator mengkonsentrasikan kerjasama dengan ekosistem rekanan, yang mempunyai bidang usaha unik, beragam. Serta mampu membuka peluang lebih besar untuk menyentuh target khalayak yang meluas.

Salah satunya melalui kolaborasi dengan GK Hebat. Dengan misi dapat menciptakan lebih banyak UMKM baru di Indonesia, untuk mendukung ekonomi serta inklusi keuangan syariah di Indonesia.

“Pendampingan usaha secara end-to-end harus kita fasilitasi pada masyarakat guna menumbuhkan semangat berwirausaha di seluruh Indonesia terutama melewati masa-masa penuh tantangan agar ekonomi tanah air dapat segera pulih di tengah pandemi COVID-19 dengan layanan #TanpaRibetTanpaRiba. Hal ini yang ingin kami wujudkan salah satunya melalui kerja sama dengan akselerator UMKM GK Hebat,” tutup Reggy.

Editor: Rany