25 radar bogor

Daftar Jadi Ketua HIPMI, Marwan Siap Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru

Daftar Jadi Ketua HIPMI, Marwan Siap Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru
Daftar Jadi Ketua HIPMI, Marwan Siap Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru

BOGOR-RADAR BOGOR, Marwan Suherwan resmi mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bogor periode 2021 – 2024 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke V.

Pemerintah Perbaiki Iklim Investasi Melalui Berbagai Insentif

Marwan Suherwan mengatakan, dirinya terdorong maju menjadi caketum HIPMI Kota Bogor lantaran ingin berkontribusi lebih baik untuk organisasi maupun masyarakat Kota Bogor.

“Motivasi saya maju untuk ikut kontestasi pemilihan calon ketua umum Hipmi Kota Bogor, memang motto hidup saya sendiri ingin selalu membawa manfaat untuk orang banyak, tentunya pertama untuk anggota HIPMI dan masyarakat Kota Bogor melalui karya, kinerja dan program saya nanti,” ucap Marwan, Kamis (7/9/2021).

Marwan memaparkan, salah satu program utama yang akan digulirkan dalam kepengurusan nanti adalah menciptakan 1.000 pengusaha baru di Kota Bogor.

Sementara di internal, dirinya akan lebih menyinergikan bisnis atau usaha anggota HIPMI Kota Bogor sesuai bidang masing-masing baik dengan BPC lain maupun atau BPD.

“Anggota sendiri potensinya memang banyak, misalkan di bidang properti, saya punya ide ingin membuat satu perusahaan bersama seperti suplier. Jadi ketika ada kebutuhan material misalnya itu tidak perlu ambil dari suplier yang lain,” tuturnya.

Sejauh ini, Marwan mengaku telah mengantongi dukungan dari beberapa rekan anggota termasuk senior HIPMI Kota Bogor.

“Saya juga sudah dapat restu dari BPD dan BPP pun sudah silaturahmi. Selain itu dari ketua umum pun sudah mendapat restu dan teman-teman juga para pengurus. Insya Allah siap mendukung dan menyukseskan Muscab ke V,” terang Marwan yang juga wakil ketua umum BPC Hipmi Kota Bogor.

Marwan membeberkan, dirinya akan mengembalikan berkas berikut kelengkapan syarat sebelum batas waktu ditutupnya pendaftaran.

“Hari ini saya (kemarin) sudah mengambil formulir pendaftaran, nanti sebelum tanggal 15 Oktober saya kembali karena ada beberapa syarat yang harus dilengkapi,” pungkas pengusaha yang berusia 30 tahun.(ded)

Editor: Rany