logo-radar-bogor

Bersaing di MTQ Tingkat Kabupaten, LPTQ Gunung Putri Siapkan Peserta Terbaik

LPTQ Gunung Putri
LPTQ Gunung Putri mempersiapkan peserta terbaik untuk ikut di MTQ tingkat Kabupaten Bogor November mendatang.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an atau LPTQ Gunung Putri mempersiapkan peserta terbaik untuk mengikuti lomba MTQ Tingkat Kabupaten Bogor yang akan di laksanakan pada November mendatang.

Divaksin Sambil Wisata Kuliner, Warga Gunung Putri Ngaku Lebih Nyaman  

“Kita sudah bentuk tim dan official juga, kita bentuk tim yang melibatkan masyarakat serta kiyai untuk memberikan pembinaaan dan pemahaman,” kata Wakil Ketua LPTQ Gunung Putri, Silahudin Nur, Kepada Radar Bogor, Kamis (7/9).

Peserta yang dibina LPTQ Gunung Putri di antaranya MTQ cabang Tilawah, Murotal, Qiro’at dan Tahfid Qur’an dan kaligrafi baik remaja maupun anak-anak, perempuan dan laki laki.

“Pembinaan kita sudah mulai, pembinaan berjalan terus karena anak-anak ada di pesantren,” tambahnya.

LPTQ  Gunung Putri memiliki catatan baik pada perlombaan MTQ tingkat Kabupaten Bogor, salah satu cabang unggulannya yakin dari kaligrafinya selalu berhasil keluar menjadi juara pertama.

“Kaligrafi semua cabang juara 1, lomba MTQ yang dua tahun lalu dari penilaian semua cabang kita masuk di juara umum ke 3,” lanjutnya.

Saat ini, LPTQ Gunung Putri menargetkan menjadi MTQ terbaik dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Target juara umum, kita berusaha memberikan yang terbaik, kita tampilkan peserta yang terbaik di Gunung Putri,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Gunung Putri Didin Wahidin memberikan suport Kepada TIM LPTQ Gunung Putri, dirinya menyarankan agar terus berlatih dan jangan merasa puas dengan potensi yang ada.

“Terus berlatih, kami akan mendukung agar putra putri Kecamatan Gunung Putri dapat memberikan yang terbaik untuk kecmatan dan keluarga,” pungkasnya. (cr)