25 radar bogor

Paket Isoman Gratis, K-Link Peduli Bagikan Vitamin dan Suplemen 

Paket isoman peduli K-Link
Paket isoman peduli K-Link

BOGOR-RADAR BOGOR, Selama satu setengah tahun ini, pandemi Covid-19 telah mengajarkan semua untuk disiplin menjaga kesehatan dan taat protokol kesehatan demi terhindar dari virus.

Pentingnya minum suplemen kesehatan yang terbukti berkontribusi mengingkatkan imunitas tubuh. Semua pihak semakin bersikap proaktif membantu memerangi Covid-19 agar angka kasus baru dapat ditekan dan semakin banyak pasien Covid-19 yang sembuh.

Yuli Hartanto (38), seorang pekerja kantoran asal Kampung Rambutan, Jakarta Timur merupakan penyintas Covid-19 yang beberapa waktu lalu mengharuskannya melalukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumahnya.

Sebagai seorang suami, ia bertugas sebagai tulang punggung keluarga yang berjuang mencari nafkah kehidupan, sehingga ia bertekad untuk segera sembuh dari Covid-19 dengan menjalankan semua prosedur isoman, mulai dari makan, minum, tidur dengan cukup, berjemur, olahraga ringan, berpikiran optimis, positif dan selalu mengonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan. 

Salah seorang teman baiknya mengirimkan paket vitamin dan suplemen gratis dari K-Link Peduli berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari Instagram @klink_indonesia_official. 

“Saya sangat berterima kasih kepada K-Link Peduli. Berkat paket isoman gratis seperti vitamin dan suplemen, saya bisa cepat pulih dari Covid-19,” ujar Yuli. 

K-Link sebagai perusahaan yang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat Indonesia selalu menganjurkan masyarakat agar hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan dan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan agar selalu sehat dan kuat menangkal segala macam virus.

Pandemi ini merupakan bentuk bencana skala global yang memerlukan dukungan semua elemen masyarakat untuk membantu banyak pihak yang sedang menghadapi masalah kesehatan. Oleh karenanya, K-Link dengan bangga menginisiasi program #klinkpeduli dengan memberikan paket gratis suplemen kesehatan K-Link khusus kepada pasien Covid-19 untuk membantu meningkatkan imun tubuh saat isolasi mandiri.

Paket gratis ini sebagai sebagai bentuk dukungan dari K-Link agar para pasien Covid-19 dapat memiliki suplemen kesehatan yang berkualitas, bagus dan teruji khasiatnya. Suplemen kesehatan K-Link berasal dari bahan-bahan alami atau natural, memiliki komposisi lengkap dan berkualitas serta teruji. Ada banyak testimoni pasien Covid-19 yang sembuh setelah mengonsumsi suplemen kesehatan K-Link.  

Sejak pandemi Covid-19 melanda pada akhir Maret 2020, bentuk kepedulian K-Link salah satunya yaitu dengan menjalankan program yang dapat membantu masyarakat untuk memiliki akses pada suplemen kesehatan dengan harga yang lebih terjangkau, serta memberikan produk suplemen kesehatan K-Link secara gratis khusus untuk pasien Covid-19.

Bagi yang ingin mendapatkan Paket Isoman K-Link Peduli, dapat melakukan cara berikut:

  • Repost postingan K-Link Peduli di sosial media dan tag 3 teman, menggunakan hashtag #klinkpeduli #paket isoman #produkklink
  • Screenshot bukti repost dan hasil PCR swab Covid yang berlaku paling lama 3 bulan sejak dinyatakan positif ke nomor WA 0812-9338-2278. (*/rur)