25 radar bogor

Sasar Warga Lansia, Polsek Gunung Putri Gelar Vaksin Visit

Vaksin visit
Anggota Polsek Gunung Putri saat melaksanakan vaksin visit ke rumah warga.

GUNUNGPUTRI – RADAR BOGOR, Guna mempermudah vaksinasi warga, Polsek Gunung Putri membuat terobosan baru dengan menggelar program vaksin visit.

Posyandu Jalak Gunung Putri Optimis Juara Satu Tingkat Kabupaten

Vaksin visit sendiri menyasar orang-orang yang tidak bisa keluar rumah karena mobilitasnya terganggu.

Wakapolsek Gunung Putri Akp Irrine karnia defi menjelaskan,  program vaksin visit ini membantu masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Program vaksin visit ini salah satu dukungan kami dalam membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor,” kata Irrine kepada Radar Bogor, Senin (4/10/2021).

Dalam prakteknya di lapangan, Polsek Gunung Putri rela menyusuri rumah warga dari RT ke RT di wilayah Gunung Putri guna menyasar warga yang belum divaksin.

“Kami dari Polsek Gunung Putri bersama Indonesia Pasti Bisa melaksanakan percepatan vaksin, salah satunya dengan vaksin visit. Sasarannya adalah warga yang terkendala mobilisasinya seperti lansia. Jadi kita datangin dari RT ke RT. Harapannya semoga semua warga Gunung Putri bisa tervaksin,” ujar Irrine.

Sementara itu, Camat Gunung Putri Didin Wahidin berterima kasih kepada Polsek Gunung Putri yang telah membantu percepatan vaksinasi di wilayah kecamatan Gunung Putri.

“Saya aprsiasi dan berterima kasih kepada Polsek Gunung Putri yang sigap serta membantu kami pemerintah kecamatan,” ujar Didin.

Saat ini pihak kecamatan terus melakukan percepatan vaksinasi guna membentku herd imunitty kepada warga di Kecamatan Gunung Putri. (cr)

Editor : Yosep