25 radar bogor

HUT TNI Ke-76, Danlanud Atang Sendjaja Ziarah Ke TMP Pondok Rajek

Ziarah TMP Pondok Rajeg
Ziarah ke TMP Pondok Rajek dalam rangka HUT TNI ke-76

KEMANG – RADAR BOGOR, HUT TNI Ke-76, Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Fachrizet menghadiri ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong Senin (4/10/2021).

Antusias Divaksin, Ratusan Warga Serbu Lanud Atang Sendjaja

Didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud Atang Sendjaja Ny. Sari Fachrizet, ziarah dilakukan untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin Danrem 061/Sk Brigjen TNI Achmad Fauzi selaku pimpinan ziarah.

Dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.

Menurut Danlanud, ziarah yang dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan HUT TNI ke 76. “Lebih dari pada itu, adalah untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena melaksanakan tugas negara,” jelasnya.

Ziarah ini juga sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur bagi kepentingan negara Indonesia.

Hadir dalam upacara ziarah tersebut, Pejabat TNI dan Polri, jajaran Forkopimda serta Persit Kartika Candra Kirana dan PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor. (cok)

Editor : Yosep