25 radar bogor

Daftar Sebagai Balon Ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Ini Visi Delif Subekti

Delif SUbekti (dua dari kanan) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Senin (4/10). (IST)
Delif SUbekti (dua dari kanan) menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon ketua Asprov PSSI Jawa Barat, Senin (4/10). (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Pemiliihan Ketua PSSI Asprov Jawa Barat periode 2021-2025 diprediksi bakal berlangsung alot. Karena bakal diikuti lebih dari dua calon yang akan maju dalam Kongres Luar Biasa ( KLB ) Asprov PSSI Jabar 2021.

KLB Asprov PSSI Jabar 2021 akan dilangsungkan pada 27 November mendatang di Kota Bandung. Dua nama calon sudah mulai muncul. Yakni Ramram Mukhlis Ramdhani dan Delif Subeki.

Nama terakhir adalah tokoh sepakbola Kabupaten Bogor . Ia secara resmi menyerahkan formulir sebagai bakal calon ketua di kesekretariatan Asprov PSSI Jabar Jalan Lodaya, Kota Bandung, Senin (4/10). “Semua persyaratan administrasi sudah saya serahkan ke panitia di bagian pendaftaran, ” ujar Delif.

Ia mengatakan, kalau dirinya hanya mendaftarkan diri menjadi ketua dan wakil ketua Asprov PSSI Jabar saja.

Harapannya ingin membawa perubahan yang signifikan bagi sepakbola Jabar agar lebih baik lagi ke depan. “Saya ingin melakukan tata kelola organisasi, meningkatkan nilai kompetisi dan klub anggota serta meningkatkan pembinaan usia muda dan remaja. Itu adalah misi saya,” tegasnya.

Untuk ke depannya, kata Delif, bakal banyak pemain hasil binaan klub anggota menjadi pemain yang bersinar di Jabar hingga nantinya ke tingkat nasional

Selain itu, sambung Delif, ada beberapa hal yang harus diperbaiki demi terciptanya iklim sepak bola Jawa Barat yang profesional dan menghasilkan bibit potensial.

Terkait pencarian bakat pemain ia akan mencari dan menunjuk manajer yang fungsinya langsung blusukan mencari bibit-bibit pemain potensial yang selama ini kurang tersentuh.

Tak hanya itu, Delif Subeki juga menginginkan komite pemilihan bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai statuta dan kode pemilihan. (rur)