25 radar bogor

Program Undian Tahap II Batara Spekta, BTN Serahkan Hadiah Grandprize Rumah Rp2,5 M

Undian Batara Spekta
BTN menyerahkan hadiah grandprize satu unit rumah senilai Rp2,5 miliar melakukan pengundian Program Undian Tahap II Batara Spekta,
Undian Batara Spekta
BTN menyerahkan hadiah grandprize satu unit rumah senilai Rp2,5 miliar melakukan pengundian Program Undian Tahap II Batara Spekta,

BOGOR – RADAR BOGOR, BTN melakukan pengundian Program Undian Tahap II Batara Spekta, dengan hadiah grandprize satu unit rumah senilai Rp2,5 miliar. Pemenang kali ini merupakan nasabah berdomisili di Kota Bogor.

Pacu Pemulihan ke Sektor Lain, Properti Jadi Fokus BTN Salurkan Kredit

Penyerahan hadiah Batara Spekta dilakukan pada akhir pekan oleh Kepala BTN Cabang Bogor langsung kepada pemenang yang disaksikan dari perumahan.

“Sebetulnya saya tidak ngerti tiba-tiba menang seperti ini, tapi saya sebagai nasabah Batara sudah lama, mulai tahun 90 an. Mungkin poin saya jadi banyak terkumpul. Terima kasih BTN semoga sukses selalu dan maju ke depan,” kata pemenang Undian Tahap II Batara Spekta, Djinaedi Suhanda.

Kepala BTN Cabang Bogor, M Adrian Syahbandi A mengatakan Program Batara Spekta yang diluncurkan pada September 2020 lalu adalah program untuk meningkatkan loyalitas dan awareness nasabah dalam bertransaksi dan menabung dalam tabungan batara. “Dengan memberikan poin untuk setiap transaksi yang dilakukan,” ujar Adrian.

Tambahnya, untuk pengundian Batara Spekta tahap satu dengan menyiapkan berbagai macam hadiah yang luar biasa. Selain untuk meningkatkan loyalitas nasabah, program Batara Spekta juga sebagai bentuk terima kasih BTN terhadap nasabah yang sudah berpartisipasi serta percaya ke BTN.

Batara Spekta

“Bentuk penghargaan kami ke nasabah yang sudah loyal, melakukan berbagai transaksi. Bisa jadi motivasi. Bisa dapat lagi di periode berikutnya,” tambah Adrian.

Sebagai pengembang perumahan yang sudah dipilih untuk hadiah, PT Bogor Raya Develompent, mengucapkan selamat kepada pemenang Undian Tahap II Batara Spekta dan berterima kasih kepada BTN yang sudah memilih salah satu unit yang ada di Golf Estate Bogor Raya.

“Kami dari pengembang, bangga unit kami perumahan menjadi hadiah untuk pemenang,” ujar Finance Manager PT Bogor Raya Develompent, Agnes Agustina. Agnes berharap kerjasama dengan BTN bisa berlangsung lebih panjang dan luas. (mer/pem)