25 radar bogor

Prakiraan Cuaca Bogor 3 Oktober : Sore Hingga Malam Ini Hujan Ringan dan Sedang

prakiraan cuaca hujan sedang
prakiraan cuaca hujan sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya, serta beberapa daerah lain di Jawa Barat, berpotensi diguyur hujan ringan hingga sedang sore hingga malam ini Minggu (3/10/2021).

Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Hujan Lebat Sejak Siang Hari

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : cerah berawan.

Siang dan sore hari : cuaca berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung barat, Kota Cimahi, dan Kota Bandung.

Malam hari : cuaca berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Indramayu dan Kab Garut.

Dini hari: cuaca berpotensi hujan ringan di Kab Karawang dan Kab Garut.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 23 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 93%.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%.

Angin : secara umum bertiup dari arah Timur hingga Selatan dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara sore hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab Bandung barat dan Kota Cimahi. (*)