25 radar bogor

Kronologi Kecelakaan Beruntun di Puncak, Tiga Luka Berat

Kecelakaan beruntun di Puncak
Kondisi mobil yang terlibat Kecelakaan beruntun di Puncak, Minggu (3/10/2021) pagi.

CISARUA-RADAR BOGOR, Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya puncak, Minggu (3/10/2021) pagii mengakibatkan korban luka berat.

Kecelakaan di Puncak Libatkan BMW dan Motor. Lihat Foto-fotonya!

Kanit Laka Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha memaparkan, ada tiga orang mengalami luka berat dan tiga orang mengalami luka ringan akibat kecelakaan beruntun itu.

“Yang luka berat dilarikan ke RSPG Cisarua,”katanya saat dihubungi Radar Bogor Minggu (3/10/2021).

Angga mengaku, Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak itu terjadi pada pukul 04.00 WIB. Namun petugas piket laka menerima laporan kecelakaan beruntun sekitar pukul 06.00 WiB.

“Begitu laporan masuk kita langsung mendatangi lokasi dan melakukan penanganan serta olah tempat kejadian perkara,” paparnya.

Angga menjelaskan, Kronologi kecelakaan beruntun tersebut, berawal dari mobil BMW hitam dengan nomor polisi B 115 HEP bergerak dari arah Gadog menuju Puncak.

Setiba di lokasi pengemudi hilang kendali Kemudian mobil oleng ke kanan, menabrak empat kendaraan motor. Mobil terus bergerak dan mengarah ke kiri, di arah berlawanan datang mobil lain.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bopuncur (Bogor-puncak-cianjur) Minggu (3/10/2021) pagi.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor kecelakan melibatkan mobil dan sepeda motor.

Kaposlek Cisarua Kompol Supri membenarkan peristiwa kecelakaan beruntun tersebut. Menurutnya, laka lantas terjadi di dekat Hotel Parama Puncak.

“Iya betul. Korban luka berat. Saat ini ditangani oleh unit laka Polres Bogor,” katanya kepada Radar Bogor Minggu (3/10/2021). (all)