25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Hujan Lebat Sejak Siang Hari

Ilustrasi Cuaca

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini, Jumat (1/10/2021) cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat pagi hari diprediksikan berawan.

Puncak Hujan Deras, Segini Tinggi Air Bendung Cibalok

Berpotensi hujan ringan di Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kabupaten Indramayu, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten dan Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Potensi hujan sedang hingga lebat di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Bandung

Cuaca malam hari berpotenai hujan ringan hingga sedang di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kota Depok, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Garut, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Sementara cuaca dini hari berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  22 – 34°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18- 32°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Bandung.

Editor : Rany
Sumber : BMKG