25 radar bogor

Direksi Baru Perumda Tirta Kahuripan Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati

Direksi Perumda Tirta Kahuripan
Tiga Direksi baru Perumda Tirta Kahuripan saat dilantik di Ruang Serbaguna I, Gedung Sekretariat Daerah, Kamis (30/9/2021).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Bupati Ade Yasin minta tiga direksi baru Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor periode 2021-2026, lebih inovatif layanan digital dan mampu bekerja super team bukan superman.

Seleksi Calon Direksi Perumda Tirta Kahuripan Tersisa Tiga Nama

Pelantikan Direksi Perumda Tirta Kahuripan berlangsung di Ruang Serbaguna I, Gedung Sekretariat Daerah, Kamis (30/9/2021).

Jajaran Direksi Perumda Tirta Kahuripan yang dilantik di antaranya, Yuliansyah Anwar sebagai Direktur Utama, Abdul Somad sebagai Direktur Umum, dan Tedi Kurniawan sebagai Direktur Operasional.

“Layani secara berkelanjutan, memadai, dan tentunya bukan sekedar kemampuan yang normatif, tetapi mampu menciptakan sesuatu hal yang baru,” kata Ade Yasin usai melantik tiga Direksi Perumda Tirta Kahuripan yang baru.

Ade menjelaskan, melantik bukan berdasarkan suka atau tidak suka, tetapi lebih kepada tuntutan peningkatan kualitas pelayanan.

“Kami ingin Perumda Tirta Kahuripan melakukan ekspansi lebih besar, dan pelayanan lebih masif serta diperbaiki kinerjanya,” jelasnya.

Dirinya menuturkan, Perumda Tirta Kahuripan harus mampu berinovasi untuk meningkatkan pelayanan agar bisa memberikan layanan kepada industri besar.

“Tingkatkan potensi sumber air itu untuk masyarakat melalui sambungan baru, tentunya diharapkan akan bisa melayani masyarakat dengan baik,” tutupnya. (abi)

Editor : Yosep