25 radar bogor

Dalami Kasus Oknum Sekuriti, Kasat : Motifnya Karena Birahi

Ilustrasi oknum sekuriti percobaan perkosaan
Ilustras oknum sekuriti percobaan perkosaan

BOGOR-RADAR BOGOR, Polisi masih mendalami kasus percobaan pemerkosaan yang dilakukan oknum sekuriti salah satu perumahan di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Coba Perkosa IRT, Oknum Sekuriti di Perumahan Bogor Selatan Diamankan Polisi

Belakangan oknum sekuriti berinisial YR itu, diketahui hendak menggagahi ibu rumah tangga secara spontanitas karena birahinya sedang memuncak.

“Motifnya karena hasrat birahi dia aja,” kata Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, Kamis (30/9/2021).

Kompol Dhoni mengatakan, oknum sekuriti itu secara leluasa  masuk ke rumah korban karena sudah mengetahui situasi rumah. Sehingga, pelaku yang belum menikah itu tahu suami korban sedang tidak berada di rumah.

“Ya karena itu mungkin si oknum sekuritinya monitor kebiasaan ibu atau keluarga itu. Suaminya kebetulan baru ada kegiatan di luar,” katanya.

“Harapan istrinya biasanya pulang malem, makanya rumahnya gak dikunci karena suaminya mau pulang,” sambungnya.

Meski demikian, dirinya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku si oknum sekuriti apakah kecanduan film porno atau yang lainnya. Yang pasti, tambah Dhoni, sementara motifnya hanya spontanitas nafsu birahi.

“Tapi informasi yang dia sampaikan pada saat itu dia (pelaku) ada birahi nafsunya pada saat kejadian, emang pengen saja,” tukasnya.

Sebelumnya, seorang oknum sekuriti salah satu perumahan di Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, harus berurusan dengan polisi, lantaran melakukan percobaan pemerkosaan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi Selasa (28/9/2021) pukul 04.00 WIB.

Oknum Sekuriti itu diduga melakukan tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap korban ibu rumah tangga (IRT) sudah bersuami yakni RM. (ded)

Editor : Yosep