25 radar bogor

Beredar di Medsos, Tirtania Waterpark Pamoyanan Dijual

Tirtania Waterpark
Tirtania Waterpark di Pamoyanan yang beredar di media sosial bakal dijual.

BOGOR-RADAR BOGOR, Salah satu wahana permainan air, Tirtania Waterpark di Kelurahan Pamoyanan, Bogor Selatan bakal dijual.

Mal dan Wisata Berharap Anak-anak Diizinkan Lagi

Penjualan dengan kisaran harga Rp35-40 miliar itu banyak dibagikan di sejumlah akun media sosial (medsos). Lengkap dengan semua fasilitas yang sudah tersedia di dalam kawasan Tirta Waterpark seluas 1,5 hektare itu.

“Iya (dijual). Buka harga Rp35 miliar,” ungkap salah seorang warga, Eka, yang mengunggah jualan itu di salah satu akun.

Penjualan wahana kolam renang Tirtania Waterpark juga sudah beredar di situs jual beli OLX, sejak Agustus lalu. Bahkan, harganya dipatok hingga Rp40 miliar.

“9 Sertifikat hak milik 15.000 m2/ 1,5 hektare. Ijin kolam ada, ijin IMB ada, Ijin perdagangan ada, BPJS Ketenagakerjaan ada,” beber keterangan dari postingan jual beli itu.

Ada pula warga yang memposting di grup facebook Jual Beli Rumah dan Tanah Jabodetabek, sejak April lalu. Harganya malah lebih tinggi lagi, yakni Rp45 miliar.

Kolam renang Tirtania  Waterpark di daerah Bogor Selatan itu memang sudah lama tutup selama pandemi. Sejak PPKM Darurat diberlakukan, seluruh wahana permainan di Kota Bogor terpaksa ditutup. Hingga kini, belum ada wahana permainan yang kembai dibuka meskipun PPKM sudah turun level 3. (mam)

Editor : Yosep