25 radar bogor

Awas, Tiang Listrik di Jalan Sanja Citeureup Ini Nyaris Ambruk

Tiang Listrik
Kondisi tiang listrik di Jalan Raya Sanja, Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor yang nyaris ambruk.

CITEUREUP – RADAR BOGOR, Sebuah tiang listrik di Jalan Raya Sanja, Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor nyaris ambruk sehinga membahayakan pengendara yang melintas. Sampai saat ini belum perbaikan dari pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Polsek Citeureup Buru Warga Hambalang yang Belum Vaksin

Seorang pengendara Adhe Setiawan mengatakan tiang listrik itu sudah sejak satu minggu ke belakang belum diperbaiki, sehingga membahayakan yang melintas.

“Jalan ini kan dilalui sama motor mobil, kalau gak dibenerin terus jatuh nimpa yang lewat kan bisa makan korban, nanti siapa yang harus tanggung jawab,” Kata Adhe kepada Radar Bogor, Kamis (30/9/2021).

Lebih lanjut Adhe sudah menyampaikan keluhan tiang listrik tersebut ke pemerintah setempat agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

“Kami pun dari masyarakat sudah berkodinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Sanja untuk meminta pihak PLN segera meluruskan tiang listrik itu guna untuk mengantisipasi kejadian hal yang tidak di inginkan,” tambahnya.

Sementara itu Sekretaris Desa Sanja, Hadi mengungkapkan, pihaknya telah mendapat keluhan soal tiang listrik tersebut baik dari warga sekitar maupun pengendara yang melintas.

Tiang listrik miring

“Kami akan meminta pihak PLN untuk segera mengambil solusi, guna mencegah terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Jangan sampai ketika ada korban, baru pihak PLN mengambil tindakan. Jangan sampai seperti itu,” tegas Hadi.

Hadi menyebut tiang listrik yang hampir rubuh ini diduga disebabkan dari mobil muatan besar yang menyengol tiang listrik tersebut.

“Kemarin ada yang lapor katanya kesengol mobil besar sampe nyaris jatuh tiang listrinyanya,” pungkasnya. (cr)

Editor : Yosep