25 radar bogor

Asuransi Astra Luncurkan Produk Perorangan Berbasis Digital

Asuransi Astra Luncurkan Produk Perorangan Berbasis Digital
Asuransi Astra Luncurkan Produk Perorangan Berbasis Digital

BOGOR-RADAR BOGOR, Asuransi Astra meluncurkan inovasi dan layanan baru Garda Healthtech secara virtual, Rabu (29/9).

Genjot Perekonomian, Bima Arya: Semua Mengarah ke Digitalisasi Ekonomi

Perlindungan asuransi kesehatan Berbasis platform digital untuk perorangan merupakan kolaborasi dengan aplikasi Halodoc.

Peluncuran “Garda Healthtech secara vitual itu dihadiri langsung oleh CEO Halodoc Jonathan Sudharta, CEO Asuransi Astra, Rudy Chen didampingi Director-in-Charge (DIC) Astra Financial & Logistic Suparna Djasmin.

Mal dan Wisata Berharap Anak-anak Diizinkan Lagi

Suparna menjelaskan, era industri 4.0 seperti saat ini memang sangat penting untuk pengembangan aset-aset digital.

Hal itu dilakukan Astra sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara non organik.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman, yakni sebuah layanan yang seamless, khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang dapat diandalkan,” ujar Suparno Diasmin, dalam acara yang diikuti Radar Bogor via zoom meeting, Rabu (29/9).

Rudy Chen menambahkan, Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat. Proses pembelian secara digital yang mudah serta harga yang terjangkau.

Situasi pandemi juga telah mengubah sebagian besar gaya hidup masyarakat. Seluruh kegiatan atau kebutuhan yang dapat dipenuhi secara digital kian meningkatkan digital behavior masyarakat.

Untuk itu, Asuransi Astra menyediakan layanan konsultasi hingga obat-obatan secara online. Bahkan, masyarakat bisa menindaklanjutinya secara offline.

Sementara itu, bagi CEO Halodoc, Jonathan, Garda Healthtech merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri yang menjadi kebanggaan tersendiri.

Ia bangga bisa berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra.

“Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya.

Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan setelah sukses mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun lamanya.

Tak tanggung-tanggung, Asuransi Astra sengaja memberikan harga spesial Rp299 ribu untuk launching perdananya. Itu merupakan perlindungan kesehatan setahun bagi pembelian polis Garda Heathtech sepanjang perinde launching 29 September-5 Oktober. (mam)

Editor: Rany