25 radar bogor

Alas Kaki Hilang, Belok Kanan ke Matahari

Matahari Taman Topi resmi tutup gerai. Nelvi/Radar Bogor

RADAR BOGOR, Kenangan akan Matahari Taman Topi Kota Bogor, yang baru-baru ini tutup, masih ramai diungkapkan warga Bogor.

Matahari Taman Topi Tutup, Banyak Kenangan Masa Kecil Warga Kota Bogor

Berikut beberapa kutipan kenangan netizen Bogor yang wara-wiri di sosial media Radar Bogor.

Alas Kaki Hilang, Belok Kanan ke Matahari

@esme_fadliha

Sekitar 2015, anak kami kehilangan sepatunya persis saat kami menaiki tangga penyebrangan keluar dari Stasiun Bogor.

Akhirnya kami merapat ke Matahari Taman Topi dan mencari alas kaki pengganti.

Setelah itu beberapa kali saya mencari baju koko untuk suami yang matching dengan baju kami sekeluarga. Terakhir belanja sekitar tiga tahun lalu. Sedih juga pas tahu ditutup. (*)

Tempat Cari Uang Sekaligus Pacar

@vina_saras

Matahari SM BOGOR 315 . Dimana tempat awal belajar bekerja (2010). Belajar makeup dan bersikap. Matahari paling solid. Tempat nyari uang dan cari pacar sesama karyawan.

Apalagi kalau bulan ramadan. Waktu abis di toko. Sejuta kenangan yang tidak bisa dijelasin semua. Goodbye “ThEsON”. Kamu selalu di hati. (*)

Terkenang Lagu Bimbo dan Chiki Beng-Beng

@titinpartinii

Begitu banyak kenangan di Matahari Taman Topi. Sewaktu kecil kelas 4 SD, saya sama saudara-saudara seumuran di rumah sering kalau libur sekolah ke matahari.

Kadang suka beli chiki beng-beng dan makanan dan minuman lainnya. Begitu juga kalau setiap mau Idul Fitri saya sering diajak sma ibu belanja di Matahari sampai saya sudah menikah bahkan punya anak gadis masih suka ke Matahari.

Tahun kemarin berarti yang terakhir saya ke situ. Yang menjadi kenangn saya dari kecil sampai sekarang kalau bulan puasa di matahari itu, musik-musiknya pasti lagu-lagi Bimbo. Jadi setiap dengar lagu-lagu Bimbo saya jadi ingat dengan matahari. Kini tinggal kenangan. (*)