Beranda Nasional Anies Disebut Layaknya Thanos di Film Avengers

Anies Disebut Layaknya Thanos di Film Avengers

Anies Disebut Layaknya Thanos di Film Avengers
Anies Disebut Layaknya Thanos di Film Avengers

RADAR BOGOR, Ferdinand Hutahaean, eks politikus Demokrat kembali menyinggung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan menyangkutkan film The Avengers.

Anies yang sebelumnya menyebut terkendalinya kasus Covid-19 di ibukota berkat kerja keroyokan semua pihak.

Hore, Insentif Guru Non PNS Madrasah Cair Akhir Bulan Ini

mitra-10-shop-vaganza

Sehingga ia mengistilahkannya seperti film superhero Avengers.

“Ini karena kolaborasi, kerja sama, tidak bisa dikerjakan sendiri. Jadi, ini Avengers, bukan pahlawan tunggal, pahlawannya banyak,” cetus Anies di Jakarta Pusat, Minggu, 26 September 2021.

Sehingga dengan kerja kolaborasi ala Avengers itu, kasus positif pada pemeriksaan atau positivity rate mencapai 0,7 persen atau sudah di bawah standar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), yakni sebesar lima persen.

Artinya pemprov DKI bersama pihak lain berhasip membendung laju penularan Covid-19.

Nah, istilah Avengers ini yang kemudian memantik perhatian Ferdinand. Ia menyentil mantan Mendikbud itu dengan sebutan Thanos, musuh para jagoan Avengers dalam film fiksi tersebut.

Pasalnya, kata Ferdinand, tidak ada dalam film Avengers melawat ke kuburan atau mengemis ember hingga panci ke kedubes asing.

“Mana pernah Avanger ke kuburan? Memangnya Avanger pernah ngemis ember gayung panci ke Kedubes asing? Cobalah belajar tau malu dikit Nies..!!” sentil Ferdinand Hutahaean di Twitter @FerdinandHaean3 dilansir pada Selasa (28/9/2021).

“Mungkinkah dalam kisah Avangger ini Anies adalah Thanos?” celetuknya lagi. (dra/fajar)