25 radar bogor

Beli Motor Yamaha dari Rumah, Bisa Dapat Banyak Hadiah

Yamaha Virtual Gathering Bogor
Opie Kumis saat ikut hadir di virtual gathering Yamaha.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tepat pada hari Sabtu, 25 September 2021, Yamaha DDS Bogor kembali mengadakan acara Virtual Customer Gathering.

XSR 155 Motoride, Daya Tarik Builder dan Ajang Ekspresikan Lifestyle Berkendara

Acara ini dikhususkan untuk konsumen loyal Yamaha yang telah melakukan transaksi pembelian di dealer Harapan Motor.

“Kami selalu menjaga hubungan yang baik dengan para konsumen, salah satunya melalui acara Virtual Customer Gathering ini. Dalam acara ini, kami memberikan penawaran-penawaran khusus dan spesial kepada para konsumen yang hadir,” tutur Sudrajat Jonathans , selaku Chief Yamaha  DDS Bogor.

Banyak hadiah menarik dan program spesial yang dihadirkan pada acara Virtual Customer Gathering Yamaha ini. Setiap peserta yang mengikuti acara ini akan mendapatkan voucher pulsa senilai 50 ribu dan Mug atau Dompet STNK.

Selain itu terdapat beberapa hadiah tambahan berupa helm, jam dinding dan payung untuk 10 orang pertama yang melakukan transaksi pembelian pada acara berlangsung.

Selain hadiah menarik, terdapat program spesial berupa :

  • Dp Ringan khusus pembelian Yamaha GEAR 125 mulai dari Rp 1 Juta rupiah
  • Free Bensin Full Tank Pertamax untuk setiap transaksi Pembelian Motor All Type
  • Diskon Jasa Service, Spare Parts atau Oli sebesar Rp 17.000
  • Potongan Angsuran senilai Rp 48.000 untuk setiap pembelian motor Yamaha Gear, Nmax 155 & Aerox  155 (Tenor 23 dan 35)
  • Potongan Angsuran senilai Rp. 35.000 untuk pembelian motor Yamaha Nmax 155 Series (Tenor 23 – 35)
  • Potongan Tenor 2 bln untuk pembelian motor Yamaha Nmax 155 & Aerox 155 (Termasuk Connected Series) (Tenor 35)
  • Potongan Angsuran Rp. 15.000 untuk pembelian motor Yamaha All New Nmax 155 , All New Aerox 155, XSR 155 & WR 155 R) untuk (17 – 35)

Acara semakin meriah, karena Yamaha juga menghadirkan bintang tamu seorang komedian kondang yang sudah tidak asing lagi di dunia entertainment, yaitu Opie Kumis sehingga membuat suasana virtual gathering menjadi menyenangkan dan hangat.

Semakin menang banyak karena pada acara Customer Virtual Gathering  Yamaha konsumen juga diajak lebih mengenal tentang safety riding. Pembekalan safety riding ini dirasa sangat perlu karena meningkatnya angka kecelakaan sepeda motor.

Kunjungi segera Dealer Yamaha Harapan Motor yang beralamat di JL. Raya Citayam No.11Q Rt 01/Rw 02 Depok 16431 atau dapat menghubungi nomor (021) 77215254 untuk pembelian unit motor baik secara offline maupun online dan dapatkan program – program spesial lainnya. (*)

Editor : Yosep