Beranda Perhotelan Strategis, Hotel Salak The Heritage Berada di titik 0 KM Kota Bogor

Strategis, Hotel Salak The Heritage Berada di titik 0 KM Kota Bogor

Strategis, Hotel Salak The Heritage Berada di titik 0 KM Kota Bogor
Strategis, Hotel Salak The Heritage Berada di titik 0 KM Kota Bogor

RADAR BOGOR, Berbagai kota di Indonesia punya tugu atau patokan titik 0 KM. Titik nol kilometer menjadi ciri khas yang mencolok, atas sistem kerja Belanda saat memerintah Tanah Air di masa itu. Biasanya, titik 0 KM dijadikan sebagai penanda jarak dari pusat kota ke daerah lain disekitarnya dan tepat berada di pusat pemerintahan. Titik nol kilometer Kota Bogor berupa tugu dengan tinggi sekitar 75 cm. Bertuliskan jarak JKT 59 km dan JTN 47 km, titik itu berada di depan Hotel Salak The Heritage dan Balai Kota Bogor.

Wow, IPB dan BPI-BRIN Ciptakan Oksigen

Hotel Salak The Heritage juga merupakan bangunan bersejarah yang telah berdiri sejak tahun 1856. Mengalami beberapa pergantian nama juga alih fungsi dari kediaman Gubernur Belanda saat itu. Mulai dari kantor polisi masa pendudukan Jepang hingga saat ini sebagai hotel berbintang empat yang memiliki bangunan yang mewah khas era kolonial.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Terletak di titik 0 KM Kota Bogor, Hotel Salak The Heritage menjadi akomodasi paling strategis dan mudah dijangkau dari semua area. Baik itu dari dalam maupun luar Kota Bogor karena berada dekat dari akses pintu tol Jagorawi. Hotel dengan jumlah kamar 142 ini juga menyediakan fasilitas pertemuan dari skala kecil sampai ke pertemuan berskala besar dan berstandar internasional. Biasa dikunjungi oleh pejabat-pejabat penting kenegaraan, menjadikan Hotel Salak The Heritage adalah pilihan tepat untuk setiap kegiatan rapat, konferensi atau hanya sekedar berlibur bersama keluarga.

Fasilitas lain yang disediakan adalah ruang bermain bagi anak indoor maupun outdoor, kolam renang dikelilingi area taman yang rindang, spa, gym juga restaurant dan lounge dengan berbagai menu dari mulai nusantara hingga internasional. Jadi, ingin tau seperti apa titik nol kilometer Kota Bogor? Yuk sempatkan berkunjung dan menginap di Hotel Salak The Heritage untuk menikmati sejuknya Kota Bogor. (*/adv)