Beranda Pendidikan JSIT Kabupaten Suntik Ratusan Murid dengan Sinovac

JSIT Kabupaten Suntik Ratusan Murid dengan Sinovac

JSIT Kabupaten Suntik Ratusan Murid dengan Sinovac
JSIT Kabupaten Suntik Ratusan Murid dengan Sinovac

RADAR BOGOR, Ratusan pelajar JSIT dan masyarakat, serbu vaksinasi di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Ummul Quro, pekan lalu.

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Kabupaten Bogor, bekerjasama dengan Prokami Kabupaten Bogor, diselenggarakan di Gedung SMPIT Ummu Quro.

Nanoteknologi dalam Pengolahan Pangan

pmb universitas nusa bangsa bogor

Menurut ketua JSIT Kabupaten, Vientyani Kartika, vaksinasi ini utamanya dikhususkan untuk para pelajar yang belum di vaksin. Terutama anak-anak sekolah di JSIT Kabupaten Bogor.

Namun, setelah di data, jumlah pelajar yang belum di vaksin sedikit. “Makanya, kami juga membuka untuk umum akhirnya,” katanya kepada Radar Bogor.

Vientyani mengatakan, vaksin yang digunakan mereka yaitu jenis sinovac, mengikuti ketersediaan di Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor. Dalam pelaksanaannya, kata Vientyani, tentu panitia menjalankan prokes yang ketat.

Agar, lanjutnya, kegiatan JSIT yang bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor bisa sesuai tujuan. Tidak menjadikan kluster baru.

“Ini bentuk atau wujud kami, dari JSIT mendukung program Pemerintah, percepatan vaksinasi di Kabupaten Bogor, semoga dengan cepatnya vaksin, semua kondisi makin membaik, anak-anak juga khususnya sekolah bisa dilaksanakan dengan aman,” tutupnya. (*/ran)