Beranda Politik Jelang HUT ke-7, Partai Perindo Helat Vaksinasi di Tujuh Titik

Jelang HUT ke-7, Partai Perindo Helat Vaksinasi di Tujuh Titik

Partai Perindo
Suasana vaksinasi yang digelar Partai Perindo.

BOGOR-RADAR BOGOR, Partai Perindo melakukan kegiatan vaksinasi massal di tujuh titik di berbagai daerah, salah satunya di Bogor.

Logo Baru Partai Perindo, Emrus Sihombing: Komunikasi Politik yang Kuat, Semangat Indonesia Sejahtera!

Vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Partai Perindo membantu pemerintah dalam menangani pandemi untuk mencapai target herd immunity.

“Dalam rangka menyambut HUT ke-7 Partai Perindo, kami akan melakukan vaksinasi massal di 7 titik di berbagai daerah,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, belum lama ini.

Khusus di Bogor, imbuhnya, dilakukan di Lido Lake Resort, Lido, Kabupaten Bogor, Senin (27/9/2021).

Adapun, tujuh titik yang bakal menggelar vaksinasi massal guna menyambut HUT ke-7 Partai Perindo yakni: sentra vaksinasi gratis di Lido Lake Resort, Lido.

Kedua, sentra vaksinasi gratis Kendal di Stadion Kebon Dalem, Kendal pada Kamis 30 September 2021. Ketiga, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Kota Semarang pada Jumat 1 Oktober 2021.

Keempat, sentra vaksinasi gratis Kabupaten Semarang yang digelar di Kantor Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang pada Minggu 3 Oktober 2021.

Kelima, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Salatiga pada Senin 4 Oktober 2021. Keenam, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Surakarta pada Selasa 5 Oktober 2021.

Ketujuh, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur di Surabaya pada Jumat 8 Oktober 2021.

“Kami mengajak masyarakat Bogor dan daerah lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi di 7 titik yang telah dipersiapkan Partai Perindo ini,” tegas Syafril.

Syafril berpesan kepada masyarakat yang ikut dalam program vaksinasi digelar Partai Perindo ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas saat antre melakukan vaksinasi di 7 lokasi tersebut.

Dengan vaksinasi ini, tentunya masyarakat diharapkan terhindar dan memiliki kekebalan dari penularan Covid-19.

Syafril menjelaskan kegiatan vaksinasi massal Partai Perindo di 7 titik ini diharapkan dapat meningkatkan herd immunity sebagaimana program yang digalakkan Presiden Joko Widodo.

“Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Partai Perindo kepada pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19,” tukasnya.(ded)

Editor : Yosep