Beranda Bogor Raya Alfamart Bersama TNI Buka Sentra Vaksinasi 3.000 Warga

Alfamart Bersama TNI Buka Sentra Vaksinasi 3.000 Warga

Alfamart
Alfamart bekerja sama dengan TNI melalui RS Kesdam Salak menggelar Vaksinasi Massal di Alfamart Branch Bogor, Kradenan dari tanggal 23-24 September 2021.

BOGOR-RADAR BOGOR, Alfamart bekerja sama dengan TNI melalui RS Kesdam Salak menggelar Vaksinasi Massal di Alfamart Branch Bogor, Kradenan dari 23-24 September 2021.

Jelang HUT ke-7, Partai Perindo Helat Vaksinasi di Tujuh Titik

Target peserta vaksinasi setiap harinya sebanyak 1.500 dosis, untuk warga dan karyawan menggunakan vaksin Sinovac . Alfamart sebagai penyelenggara dan RS Kesdam Salak sebagai tenaga kesehatan yang memberikan vaksin.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Branch Manager Alfamart Bogor, Kristanto Inwahyudi mengatakan, kegiatan vaksin ini merupakan salah satu langkah aktif dari Alfamart untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 guna menekan laju penyebaran virus dan lonjakan kasusnya.

“Antusiasme masyarakat dalam mendapatkan vaksin wajib kita sambut, karena dengan masifnya kegiatan vaksinasi akan terbentuk herd immunity sehingga pandemi bisa dikendalikan dan akan berpengaruh pula pada pulihnya kondisi perekonomian masyarakat,” ujar Kristanto.

Tentunya targetnya tersebut menjaring masyaƕakat di kabupaten Bogor yang belum melakukan vaksin.

Sementara itu menurut Doni salah seorang warga usai melalukan vaksin mengatakan, sangat senang dan terbantu dengan adanya vaksin gratis yang digelar oleh Alfamart Cabang Bogor ini. (*/unt)