Beranda Bogor Raya Warga Bogor Utara Siap Kawal Pembangunan RSUD Parung

Warga Bogor Utara Siap Kawal Pembangunan RSUD Parung

RSUD Parung
Kegiatan proyek RSUD Parung telah memasuki tahap akhir pembukaan jalan akses masuk ke lokasi utama.

PARUNG – RADAR BOGOR, Proses pembangunan RSUD Parung di Desa Cogreg, Parung terus berjalan. Kegiatan proyek pun telah memasuki tahap akhir pembukaan jalan akses masuk lokasi utama.

Pembangunan RSUD Parung Dapat Dukungan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat

Untuk diketahui, pembangunan RSUD Parung sudah sejak lama dinantikan warga. Perhatian besar pun muncul dari masyarakat khususnya di wilayah Bogor Utara.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Seorang tokoh masyarakat Desa Cogreg, Usman Abdul Azis menuturkan rasa syukurnya mewakili warga dengan mendukung penuh realisasinya pembangunan RSUD Parung.

“Saat ini Pemprov Jawa Barat dan Pemkab Bogor telah merealisasikan aspirasi warga tersebut. Kami tentu akan mengawal ketat proses RSUD Parung agar tidak terhambat dan dapat berjalan sesuai rencana,” tutur Azis pada Minggu, (26/9/2021).

Sejauh ini, Aziz menambahkan, tidak ada kendala dalam pembangunan lantaran warga bersama Pemdes Cogreg telah sepakat mengawal proyek RSUD Parung agar berjalan lancar.

“Meski ada beberapa dinamika teknis dan lainnya, warga sudah komitmen membantu agar proyek RSUD Parung tidak terhambat oleh pihak – pihak yang membuat situasi tidak kondusif,” tegas Azis.

Sementara itu, Camat Parung, Yudi Santosa bersyukur atas kepedulian dan dukungan warga dalam pelaksanaan proyek pembangunan RSUD Parung.

Mengingat, RSUD Parung merupakan sarana dan prasarana vital untuk masyarakat Bogor Utara.

“Guna mendapatkan sarana kesehatan yang memadai. Jadi harus dikawal, didukung untuk kepentingan bersama,” tandasnya.(cok)

Editor : Yosep