Beranda Olahraga Perkumpulan Tenis Meja CR-V Siap Lahirkan Atlet

Perkumpulan Tenis Meja CR-V Siap Lahirkan Atlet

Tenis Meja
Suharyadi Dahroni menerima pataka dari Ketua Pengcab PTMSI Kabupaten Bogor H Nurdin pada pendirian Perkumpulan Tenis Meja (PTM) CR-V di Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

BOGOR—RADAR BOGOR, Ketua Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bogor, H Nurdin resmi melantik kepengurusan perkumpulan tenis meja (PTM) Cisadane River View (CRV) RT 03 RW 12 Desa Bantar Jaya, Kecamatan Rancabungur Sabtu (25/9/2021) malam.

PTM CR-V Gelar Turnamen Tenis Meja se-Bogor Raya

H Nurdin berpesan agar Perkumpulan Tenis Meja CR-V ini bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi untuk Kabupaten Bogor. “Saya mengapresiasi pendirian Perkumpulan Tenis Meja CR-V ini dan saya juga berpesan kepada pengurus yg dilantik ini dapat melahirkan atlet tenis meja,” kata H Nurdin.

mitra-10-shop-vaganza

Menurut dia, semakin banyak klub atau ptm akan semakin banyak melahirkan atlet tenis meja. Untuk itu, dirinya berharap agar masyarakat Kabupaten Bogor dapat mencontoh Perkumpulan Tenis Meja CR-V yang berada di Kecamatan Rancabungur ini.

Terlebih tenis meja sebenarnya memasyarakat di kecamatan yang berada di padat penduduk seperti Cibinong, Cileungsi, Gunungputri, Leuwiliang, Cisarua, Parung.

“Di kecamatan yg penduduknya sedikit sebenarnya ada tenis meja nya, tapi belum terorganisasi dengan baik untuk khususnya untuk pembinaan usia dini,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Tenis Meja CR-V, Suharyadi Dahroni mengatakan siap melakukan pembinaan anak usia dini.

Awalnya pendirian PTM hanya untuk bapak-bapaknya dalam menyalurkan hobi. Terlebih di CR-V terdapat dua layanan yakni bulu tangkis dan tenis meja.

“Saya ingin warga sekitar saya sehat dengan rajin berolahraga, tapi dengan tinggi antusias warga, saya siap untuk bisa melahirkan atlet tenis meja dari Rancabungur,” tegas Yadi sapaan akrab Suharyadi Dahroni.

Sebelumnya pria pensiunan aparatur sipil Negara (ASN) ini menggandeng warga sekitar untuk menggelar turnamen bulu tangkis dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-76 pada Agustus lalu.

Pada pekan lalu Suharyadi Dahroni menggelar turnamen tenis meja se-Bogor raya sekaligus peresmian perkumpulan tenis meja (PTM) CR-V pada Sabtu-Minggu((24-25/9/2021).

Pada peresmian Perkumpulan Tenis Meja CR-V dan pembukaan turnamen tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Dalam pertandingan juga diatur agar tidak menimbulkan kerumunan.

‘’Saya sadari untuk meningkatkan imum ini juga dengan olahraga dan turnamen ini juga menciptakan suasana senang dan bahagia, karena ada persaingannya,’’ pungkas Yadi. (unt)

Editor : Yosep