Beranda Olahraga Arena Moenick Cup 2021 Berjalan Sukses, Imoniken :  Akan Rutin Tiap Tahun

Moenick Cup 2021 Berjalan Sukses, Imoniken :  Akan Rutin Tiap Tahun

Imoniken menyerahkan tropi kepada pemenang di pertandingan Moenick Cup 2021, Sabtu (25/9/2021).

CIGOMBONG-RADAR BOGOR, Sepak bola menjadi hiburan masyarakat mulai kalangan bawah hingga elit. Olah raga yang satu ini menjadi favorit setiap kalangan.

Sadar akan hal tersebut, tokoh masyarakat Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong, Imoniken menggelar turnamen Moenick Cup 2021 di lapangan desa setempat.

Turnamen yang diikuti 20 tim dari Ciadeg sejak 25 Juli hingga 25 September 2021 ini berjalan sukses. Dukungan terhadap tim terasa dari masyarakat.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Menurut Imoniken, Moenick Cup 2021 dapat merekatkan kebersamaan antar warga.

“Kami ingin mengakomodir bakat pemuda di Desa Ciadeg. Tidak menutup kemungkinan para talenta ini bisa diasah dan melahirkan pemain berprestasi tingkat lokal ataupun nasional,” tutur Imoniken.

Ia mengatakan, turnamen tersebut merupakan kali pertama dilaksanakan, bahkan ia berharap pertandingan serupa bisa dilaksanakan setia tahunnya hal itu dilihat dari dukungan semua pihak saat berjalannya pertandingan serta dorongan yang kuat untuk melahirkan pemain handal di tempatnya.

Diigelar pertama kali di desanya, Imoniken menambahkan ke depannya Monieck Cup akan digelar rutin setiap tahun.

“Semoga dari turnamen ini warga desa Ciadeg dapat memupuk kebersamaan dan kerukunan serta semangat gotong royong sehingga kita kompak dalam membangun desa terutama saat pandemi,” pungkasnya.

Pada laga final antara Santer FC melawan Nagrog 13 Hasil pertandingan dimenangkan Santer FC dengan skor 3-2 untuk kemenangan Santer FC. (hen)