Beranda Olahraga Tingkatkan Imun, Gelar Turnamen Bulu Tangkis PB Aril Cup I 2021

Tingkatkan Imun, Gelar Turnamen Bulu Tangkis PB Aril Cup I 2021

Turnamen Bulu Tangkis
Pembukaan turnamen Bulu Tangkis PB Aril Cup I di Gor Desa Sinarsari Jum'at (24/9/2021).

DRAMAGA – RADAR BOGOR, Kecamatan Dramaga menggelar turnamen bulu tangkis PB Aril Cup I 2021, memperebutkan piala bergilir Camat Dramaga.

Tournament Badminton Legend, Mantan Pebulutangkis Nasional Keok di Tangan Ketua KPK

Turnamen bulu tangkis tersebut sebagai upaya meningkatkan imun tubuh guna terhindar dari sebaran virus Covid-19.

mitra-10-shop-vaganza

Dalam pembukaan turnamen Bulu Tangkis PB Aril Cup I di Gor Desa Sinarsari Jum’at (24/9/2021) itu, dihadiri langsung Camat Dramaga, Ivan Pramudia.

“Saya berharap turnamen bulu tangkis ini dapat berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada,” kata Ivan dalam sambutannya.

Selain demi menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas, Ivan berharap turnamen bulu tangkis ini dapat dijadikan ajang silaturahim antar kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Dramaga.

“Saling bertukar informasi di dalam melakukan fungsi dan tugasnya selaku pemerintahan desa di wilayah masing- masing,” tutur Ivan.

Sementara itu, Ketua Panitia PB Aril Cup I, Kosasih Ivan menjelaskan, peserta turnamen bulu tangkis tersebut merupakan pemain yang tergabung dalam PB Aril.

Sistem pertandingan dibagi ke dalam beberapa grup dengan sistem bertemu. Berjalan setiap Senin dan Jumat sesuai dengan jadwal latihan PB Aril.

“Marilah kita sama-sama menjaga kesehatan dengan salah satunya melakukan olah raga secara teratur demi meningkatkan imunitas tubuh,” pesan Kosasih.(cok)

Editor : Yosep