Beranda Ekonomi Suasana Nyaman dan Elegan, BMW Studio AML Hadir di Aeon Sentul Mall

Suasana Nyaman dan Elegan, BMW Studio AML Hadir di Aeon Sentul Mall

BMW Sutido AML
Peresmian Studio AML di Aeon Sentul, Jumat (24/9/2021). Foto : Hendi

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, BMW Artha Motor Lestari resmi melaunching Studio AML di Aeon Sentul Mall.

Sentul City Jual AEON Mall Seharga Rp 1,9 Triliun

Kehadiran Studio AML diharapkan mampu menjadi daya tarik para pelanggan dan fans BMW di wilayah Kota maupun Kabupaten Bogor.

pmb universitas nusa bangsa bogor

“Studio AML hadirkan kombinasi terbaik untuk layanan premium khas BMW, suasana nyaman dan desain elegan,” kata Director of Operation BMW Artha Motor Lestari Daniel Raj usai peresmian Studio AML, Jumat (24/9/2021).

Ia menjelaskan, ada tiga kendaraan terbaru BMW ditampilkan di Studio AML yaitu BMW Z4 sDrive30i M Sport, BMW M235i xDrive Gran Coupé, dan juga BMW X1 sDrive18i Dynamic.

“Kami mengundang seluruh pelanggan dan fans BMW untuk datang ke BMW Studio AML guna mengenal lebih dekat brand BMW, menikmati Kopi khas dari BMW Café dan program
test-drive yang mencakup rute berbukit khas Sentul City,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, kehadiran PT Artha Motor Lestari (BMW AML), Sebagai satu-satunya dealler BMW di Sumatra dan pemilik BMW City Sales Outlet pertama di Jakarta.

“Kami nilai Bogor merupakan kota mandiri yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik dan destinasi wisata alternatif yang diminati kaum urban. Untuk itulah dilakukan pembukaan BMW Studio AML,” jelasnya.

Senada dikatakan, Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development, BMW Indonesia Bayu Riyanto mengatakan, indikator perkembangan situasi Covid-19 di Indonesia semakin membaik; untuk pertama kalinya tingkat penularan di bawah 1, atau sebesar 0,9, yang kedua dilakukannya uji coba.

Peresmian BMW Studio AML
Peresmian BMW Studio AML. HENDI/RADAR BOGOR

“Ini momentum yang baik untuk pembukaan BMW Studio AML. Sekaligus menjadi kesempatan untuk BMW Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggannya. Selain itu juga dapat berkontribusi untuk capaian BMW di kuartal IV 2021,” paparnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, konsep ini tidak hanya menekankan
pada area display lini kendaraan terbaru dari BMW, namun pada pengalaman premium khas brand dan visibilitas terhadap BMW Lifestyle Collection.

Seperti diketahui pada tahun 2020, BMW Group menjual lebih dari 2,3 juta kendaraan penumpang dan lebih dari 169.000 sepeda motor di seluruh dunia.

Laba sebelum pajak pada tahun keuangan 2020 adalah € 5,222 miliar dari pendapatan sebesar € 98,990 miliar. Per 31 Desember 2020, BMW Group memiliki tenaga kerja sebanyak 120.726 karyawan. (abi)

Editor : Yosep