25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Diprediksi Hujan Lebat Sejak Siang Hari

cuaca di Jawa Barat
Ilustrasi hujan. Cuaca Bogor diprediksi hujan hari ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini, Jumat (24/9/2021) cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat pagi hari diprediksikan cerah hingga berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi,  Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Ciamis.

Tuntut Kenaikan UMK, Buruh Unjuk Rasa ke Kantor Disnaker

Potensi hujan sedang hingga lebat di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok,  Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran.

Cuaca malam hari masih berpotensi cerah hingga cerah berawan.

Cuaca dini hari masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten karawang, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Sukabumi.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  21 – 34°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18- 33°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 45 – 95%. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 50 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini: Waspada terjadinya hujan sedang hingga lebat yang disertai angin kencang, kilat/petir pada waktu siang/sore hingga menjelang malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi,  Kabupaten Cianjur, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten dan Kota bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan dan Kabupaten Ciamis.

Editor : Rany
Sumber : BMKG