Beranda Olahraga Arena Vakum Lama, BBB Reunian di The Bucket List

Vakum Lama, BBB Reunian di The Bucket List

Komunitas Bukan Basket Biasa (BBB) melakukan latihan perdana usai vakum selama tiga tahun di The Bucket List Indonesia, Kamis (23/9) kemarin. (IST)

 

BOGOR-RADAR BOGOR, Setelah vakum pada 2018, komunitas olahraga Bukan Basket Biasa (BBB) kembali melakukan program latihan. Bertempat di The Bucket List Indonesia Jalan R. H. Moh. Tohir, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kamis (23/9).

Komunitas yang berisikan para insan pers, mantan atlet, pejabat, pengusaha, politisi maupun anggota legislatif Bogor ini sebelum vakum lama rutin berlatih setiap Kamis di GOR Semi Indoor Pajajaran. Namun karena kesibukan dari masing-masing anggota, pada akhir 2018 lalu, BBB rehat hingga batas waktu tak ditentukan.

“Kami bisa berkumpul lagi setelah difasilitasi manajemen The Bucket List. Ini seperti reuni,” kata pendiri Komunitas BBB, Purwana Ryadi di sela-sela latihan.

mitra-10-shop-vaganza

Purwana bersyukur BBB mendapatkan tempat berlatih yang representatif seperti The Bucket List Indonesia. Dan telah memiliki jadwal tetap untuk berlatih. “Hari pertama cukup banyak anggota BBB yang berkumpul. Mungkin masih kesulitan beradaptasi lagi dengan lapangan, karena sudah lama tak berlatih. Tapi pelan-pelan kami akan rutin mengadakan kegiatan ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Bogor, Agustian Syah yang menyempatkan diri ikut dalam latihan merasa bersyukur bisa kembali bermain basket. Apalagi bersama komunitas BBB. “Saya semalam diminta datang. Ya, sekalian saja setelah lari pagi dari rumah langsung ke The Bucket List,” aku Agus.

Ia pun berjanji pada Kamis pekan depan akan kembali berlatih bersama BBB. “Hari ini (kemarin,red) saya salah kostum karena pakai jersi dan sepatu lari. Mungkin selanjutnya beli sepatu basket,” selorohnya. (rur)