25 radar bogor

Terus Berinovasi, BRI Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes

Panen Hadiah Simpedes
Pinca BRI Dewi Sartika, penyerahan kepada perwakilan pemenang Panen Hadiah Simpedes.

Panen Hadiah Simpedes

BOGOR-RADAR BOGOR, BRI terus berinovasi untuk meningkatkan layanan, termasuk dengan berbagai program. Salah satunya, program Panen Hadiah Simpedes (PHS).

BRI Shops Master Class, Latih Merchant Hadapi Tantangan Global

Kamis (23/9/2021) kemarin BRI Cabang Bogor Dewi Sartika dan BRI Cabang Padjajaran kembali mengundi Panen Hadiah Simpedes periode 1 tahun 2021 di halaman parkir belakang BRI Bogor Dewi Sartika.

Oleh karena pandemi Covid-19 hingga acara penarikan Panen Hadiah Simpedes hanya dihadiri pihak penyelenggara dan saksi-saksi dari Kemensos, Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian serta perwakilan nasabah.

Pemimpin Cabang BRI Bogor Dewi Sartika, Oloan Susanto Nasution mengatakan penarikan Panen Hadiah Simpedes ini tetap dilaksanakan walaupun saat terjadi pandemi Covid-19, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol Kesehatan Covid-19.

Dengan harapan bagi nasabah pemenang Panen Hadiah Simpedes, bisa bermanfaat serta dengan adanya program Panen Hadiah Simpedes ini dapat memberikan motivasi kepada nasabah untuk terus meningkatkan jumlah tabungan, khususnya tabungan Simpedes.

Manajer Pemasaran Mikro BRI Dewi Sartika, Budi Widiatmoko menambahkan, simpanan mikro yang ada di BRI Bogor Dewi Sartika selalu mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Tercatat Simpanan Mikro perakhir Agustus 2021, dana yang tersimpan sekitar Rp1,8 triliun.

Dari dana Simpanan Mikro tersebut, kontribusi terbesarnya berasal dari tabungan Simpedes, yakni sebesar Rp1,3 triliun. Hingga saat ini, tercatat 742.810 rekening tabungan Simpedes.

“Kami sangat berterima kasih kepada warga Bogor yang telah mempercayakan dananya kepada kami,” ujar Budi. Dana yang tersimpan disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk pinjaman.

Tidak hanya BRI Cabang Bogor Dewi Sartika, tabungan Simpedes di BRI Cabang Pajajaran juga mengalami peningkatan. Hadiah pada Panen Hadiah Simpedes kali ini dari BRI Cabang Dewi Sartika menyediakan hadiah utama satu unit Suzuki Ertiga, beberapa unit motor dan puluhan hadiah lainnya.

Panen Hadiah Simpedes
Penyerahan hadiah perwakilan pemenang kantor Cabang Pajajaran

Tidak hanya cabang Dewi Sartika, cabang Pajajaran juga menyediakan hadiah berupa mobil, motor dan hadiah lainnya.

Pihak BRI mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung di undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 tahun 2021.

Mereka berpesan kepada nasabah agar meningkatkan saldonya di rekening Simpedes. “Semakin banyak menabung, tentunya semakin besar kesempatan yang di dapat,” ujarnya.

Bagi yang belum punya tabungan, silahkan menabung. Para nasabah Simpedes punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah dari Simpedes.

Caranya gampang, hanya dengan saldo minimal Rp100 ribu, nasabah akan memperoleh poin. Dan ini berlaku kelipatannya yang secara otomatis diikutsertakan dalam pengundian hadiah simpedes. (adv/mer/pem)

Editor : Yosep