Beranda Bogor Raya Diperbaiki UPT Jalan, Warga Jasinga Minta Masuk APBD 2022

Diperbaiki UPT Jalan, Warga Jasinga Minta Masuk APBD 2022

UPT Jalan
Petugas dari UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Jasinga pemadatan aspal hotmix di Jalan Penghubung Desa Mekar Jaya Cigudeg - Desa Kalong Sawah, Jasinga kemarin

JASINGA-RADAR BOGOR, UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Jasinga terus berbebah. Tak hanya menambal jalan-jalan yang rusak dan berlubang, jembatan pun tak luput dari perbaikan.

Warga Muhara Citeureup Desak Pemdes Tuntaskan Perbaikan Jalan Lingkungan

Kemarin, UPT Jalan dan Jembatan Wilayah Jasinga melakukan pemadatan aspal hotmix di Jalan Penghubung Desa Mekar Jaya Cigudeg – Desa Kalong Sawah, Jasinga.

mitra-10-shop-vaganza

“Terima kasih kepada UPT Jalan atas atensinya, menambal dan mengaspal serta memperbaiki,” ujar Upan Sopani, salah seorang warga kepada Radar Bogor, kemarin.

Upang menjelaskan, jalan yang menghubungkan dua desa berbeda kecamatan tersebut, merupakan jalan kabupaten.

Pada 2008 lalu dibeton dan sebagian diaspal dengan biaya APBD Kabupaten Bogor. Hingga saat ini belum ada lagi rehabilitasi menyeluruh, padahal 70 persen jalan tersebut sudah rusak.

“Dengan ada pemeliharaan ini, Alhamdulillah sebagian yang rusak bisa bagus lagi. Tapi, kami berharap 2022 masuk program APBD,” harapnya.

Salah seorang operator UPT Jalan, Suhandi mengungkapkan, jalan yang diperbaiki tersebut sepanjang 220 meter. Di antaranya meliputi kawasan Cikadu, Kalong Dagul. Sedangkan sebelumnya jalan di Tarikolot sudah lebih dahulu diperbaiki. (aan)

Editor : Yosep