Beranda Pendidikan PPSMB Ajang Mengasah Kemampuan Mahasiswa Baru STIKes Bogor Husada

PPSMB Ajang Mengasah Kemampuan Mahasiswa Baru STIKes Bogor Husada

STIKes Bogor Husada
kegiatan Pengenalan Program Studi Mahasiswa Baru (PPSMB) STIKes Bogor Husada

BOGOR-RADAR BOGOR, STIKes Bogor Husada mengadakan serangkaian kegiatan Pengenalan Program Studi Mahasiswa Baru (PPSMB) yang berlangsung 13-15 September 2021.

Mahasiswa Kota Bogor Belum Boleh Tatap Muka, Ini Alasan Pemkot Bogor

Kegiatan dengan tema “Membentuk Mahasiswa Kesehatan Yang Amanah, Terampil, Dan Berkarakter”  itu, dihadiri oleh Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Ketua STIKes Bogor Husada, dan para dosen.

mitra-10-shop-vaganza

PPSMB STIKes Bogor Husada ini dibuka oleh Drs. Slamet Mulyono., M.Kes selaku Ketua Yayasan Husada Bogor, dan apt. Anna Uswatun Hasanah. R, M.Farm selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bogor Husada.

“Pelaksanaan PPSMB kali ini berjalan lancar walaupun terasa berbeda dari sebelumnya karena kita masih dalam suasana pandemi -19,” ujar Drs. Slamet Mulyono., M.Kes selaku Ketua Yayasan Husada Bogor.

Menurut Reza Pratama selaku panitia, kegiatan kali ini berjalan secara singkat selama tiga hari. Walaupun tidak dengan tatap muka, tak melunturkan keseruan dan semangat para peserta dan panitia PPSMB. Bahkan kegiatan tersebut dihadiri ratusan peserta dari tiga program studi yaitu D3 Kebidanan, S1 Farmasi, dan S1 Ilmu Gizi.

Acara PPSMB kali ini dihadiri ratusan peserta dan kegiatan ini berisikan tentang perkenalan mahasiswa tentang lingkungan kampus, namun dibalut acara-acara yang interaktif diantaranya penampilan mahasiswa baru, dan fun games. Kepada Maba 2021-2022 Selamat bergabung menjadi mahasiswa STIKes Bogor Husada. (*)