Beranda Ekonomi Bisnis Peduli Isoman, Tri Sebar Ratusan Paket Vitamin di Bogor

Peduli Isoman, Tri Sebar Ratusan Paket Vitamin di Bogor

Bantuan berupa paket vitamin dari Tri Indonesia yang disebar di Bogor. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan sosial di masyarakat, bantuan paket kesehatan merupakan hal yang esensial untuk didapatkan. Terutama bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

Melihat hal ini, perusahaan telekomunikasi, Tri Indonesia memberikan paket bantuan berupa vitamin dan masker. Untuk membantu dan meringankan beban pasien isoman di wilayah-wilayah yang tergolong area dengan resiko tinggi, seperti Jabodetabek dan Jawa Barat. Untuk area Kota dan Kabupaten Bogor, sebanyak 750 paket kesehatan telah dibagikan.

Regional Marketing Head Jabodetabek Outer Tri Indonesia, Ardiasnyah mengatakan, pemberian paket kesehatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan kepedulian kepada masyarakat Indonesia untuk bisa bangkit melawan pandemi. “Kami berharap paket kesehatan ini dapat membantu dan mempermudah pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah,” ujarnya, Selasa (21/9) kemarin.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Selain bantuan paket kesehatan, Tri Indonesia juga memudahkan para pasien isoman dalam menjalani masa isolasi dengan memberikan kartu perdana dan kuota guna mendukung kebutuhan komunikasi mereka agar dapat selalu terhubung dengan keluarga, kerabat, termasuk konsultasi telemedicine.

Penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial Tri Indonesia untuk membantu pemerintah dalam menekan dan mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Tanah Air.

“Kegiatan ini terwujud atas kerjasama Tri Indonesia dan Relawan Anak Bangsa (RAB) yang merupakan gerakan relawan yang terdiri dari gabungan para pengusaha Nasional dengan visi yang sama, untuk membantu pemerintah memerangi pandemi Covid-19,” tukas Ardiansyah. (*/rur)