Beranda Bogor Raya Jalan Raya Bojong Koneng Gelap Gulita, Pemdes Surati Dishub

Jalan Raya Bojong Koneng Gelap Gulita, Pemdes Surati Dishub

Jalan Raya Bojong Koneng
Pemdes Bojong Koneng akan kembali menyurati Dishub terkait belum adanya PJU di Jalan Raya Bojong Koneng.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR,  Jalan Raya Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor gelap gulita saat malam hari. Hal itu diakibatkan tidak adanya Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan tersebut.

Diduga Bakal Adakan Balap Liar, Sejumlah Remaja Diamankan di Jalan Raya Bomang

Salah satu warga yang melintas Anisa Wulandari mempertanyakan tidak adanya PJU di sepanjang Jalan Raya Bojong Koneng.

mitra-10-shop-vaganza

“Kalau lewat malam takut lewat gelap, setahu saya udah beberapa tahun belum di perbaiki (PJU),” kata Anisa kepada Radar Bogor.

Anisa berharap, Pemerintah Desa Bojong Koneng segera mengirimkan surat permohonan pemasangan atau perbaikan PJU di Jalan Raya Bojong Koneng kepada dinas terkait.

“Berharap segera di perbaiki, bahaya kalau gak ada lampu penerangan, bisa jadi kecelakaan, warga lain juga takut kalu lewat sini,” ucap anisa.

Di tempat berbeda, Kepala Desa Bojong Koneng, Rusdi Anwar mengungkapkan, pemdes sudah melayangkan beberapa kali surat pengajuan untuk pemasangan PJU di Jalan Raya Bojong Koneng.

“Bahkan waktu itu ada rencana pemasangan dengan 80 titik dari tahun 2020, tapi  sampai saat ini belum ada realisasi,” ungkap Rusdi Anwar.

Lebih Lanjut Rudi Anwar mengatakan akan kembali mengirimkan surat pengajuan kembali ke dinas Dinas Perhubungan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

“Kami akan segera mengirimkan surat kembali karena sampai saat ini belum ditindak lanjuti,” pungkasnya. (cr)

Editor : Yosep