25 radar bogor

Banyak Alasan Untuk Perhelatan MICE di Hotel Salak The Heritage Bogor

RADAR BOGOR, Kebersihan dan kesehatan menjadi suatu hal yang sangat penting pada masa pandemi Covid-19, oleh karena itu menyediakan lingkungan yang aman dan bersih bagi para tamu dan kolega selalu menjadi prioritas utama setiap akomodasi.

Hal serupa yang selalu juga dijalankan oleh Hotel Salak The Heritage yang telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) dari Kemenparekraf RI.

Hotel Salak The Heritage beralamatkan di Jalan Ir Haji Juanda Nomor 8 Bogor, berada di lokasi paling strategis dan tepat di pusat Kota Bogor.

Berhadapan langsung dengan Istana Kepresidenan Bogor dan bersebelahan dengan Balai Kota Bogor, menjadikan hotel ini tidak pernah absen dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat karena juga menajdi pilihan utama tamu-tamu kenegaraan baik itu sekedar menginap ataupun melaksanakan pertemuan saat berkunjung ke Kota Bogor.

Tidak hanya lokasi yang strategis dan mudah diakses dari pintu tol exit-Jagorawi, Hotel Salak The Heritage juga dilengkapi fasilitas B.O.B Ion Negative Generator disetiap ruang pertemuan dan area publik yang dapat membunuh bakteri serta virus diudara.

Fasilitas seluruh ruangan di Hotel ini juga dilengkapi dengan teknologi audio-visual modern, layar proyektor ukuran penuh, dan mikrofon nirkabel dan fasilitas pertemuan berstandar internasional lainnya yang didukung kecepatan akses internet yang tinggi.

“Sebagai hotel MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) berbintang 4 yang memberikan pelayanan terbaik serta fasilitas yang mumpuni,  para tamu tidak usah khawatir mengenai harga karena tim marketing kami bisa membuatkan paket rapat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran tamu. Selain itu, yang terbaik dan selalu menjadi spot favorit adalah Inner Garden kami yang dikelilingi oleh pepohonan rindang, kolam ikan koi dan beberapa peliharaan burung serta kolam renang yang besar menjadikan area inner garden spot swafoto serta bersantai saat jeda rapat,” ujar General Manager Hotel Salak The Heritage, Fakhrul Roji.

Harga pertemuan di Hotel Salak The Heritage dibandrol mulai dari Rp 300.000,- sudah termasuk fasilitas rapat dan makanan serta dapatkan potongan harga menarik untuk reservasi di periode bulan September 2021.

Untuk informasi lebih lanjut  dapat menghubungi Hotel Salak the Heritage di nomor telepon +6251 8373111, atau datang langsung ke Jl. IR. H Juanda No.8 , Bogor 1612 dan dapat pula mengunjungi website di www.hotelsalak.co.id atau melalui email [email protected] dan Instagram  @hotelsalak.

Editor: Rany