25 radar bogor

Baksos AKABRI 98, Kota Bogor Kebagian 4.500 Paket

Kegiatan Baksos AKABRI 98 di Puri Begawan.
Kegiatan Baksos AKABRI 98 di Puri Begawan.

BOGOR-RADAR BOGOR, AKABRI 98 membagikan sebanyak 3.000 vaksin dan 1.500 paket sembako dalam program Baksos AKABRI 98, Selasa (21/9).

Baksos Korpri Peduli Warnai Peringatan HUT ke-76 RI

Sebanyak 3.000 vaksin disebar secara serentak untuk menguatkan capaian vaksinasi di Kota Bogor.

Ajudan Wapres RU, Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo mengatakan, baksos AKABRI 98 itu menjadi bagian dari dukungan AKABRI 98 dalam menyukseskan program pemerintah menanggulangi Covid-19.

Kegiatan Baksos AKABRI 98 di Puri Begawan.

Ia menargetkan sebanyak 3.000 vaksin rampung dalam sehari.

“Kewajiban bagi kita semua seluruh warga negara, termasuk alumni AKABRI 98 yang bersinergi dengan pemerintah daerah setempat dan masyarakat untuk melaksanakan program vaksinasi nasional,” terangnya.

Tak hanya itu, program Baksos AKABRI 98 juga menyalurkan sebanyak 1.500 paket kepada masyarakat Kota Bogor.

Program vaksin itu, dikatakan Sigit, bakal berkelanjutan.

“Kami berupaya selalu bersinergi dan mendukung program-program pemerintah supaya ke depan menjadi suatu hal positif dan memberikan manfaat masyarakat untuk menekan dampak pandemi di Kota Bogor,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga turut hadir dalam acara serbuan vaksinasi itu. Ia mengapresiasi bantuan percepatan vaksin yang dilaksanakan di kotanya.

“Kita mengapresiasi bhakti nusantara dari angkatan AKABRI 98 ini. Capaian vaksinasi kita sudah mendekati angka 80 persen. Target kita paling tidak, bisa sampai 90 persen lah akhir September ini,” pungkasnya. (mam)

Editor: Rany