Beranda Bogor Raya Warung di Puncak Sering Dijadikan Tempat Pesta Miras, Pedagang: Tolong Ditertibkan!

Warung di Puncak Sering Dijadikan Tempat Pesta Miras, Pedagang: Tolong Ditertibkan!

Satpol PP mendatangi salah satu pedagang di puncak terkait adanya getok harga. Arifal/Radar Bogor

CISARUA-RADAR BOGOR, Satpol PP Kecamatan Cisarua mendatangi sejumlah warung di kawasan puncak, Kabupaten Bogor yang sempat viral akibat “getok” harga, Senin (20/9/2021).

Dari hasil pemeriksaan adanya “getok” harga karena ulah dari tamunya sendiri. Kepada satpol PP, salah satu pedagang mengaku ada tamu yang hanya membeli kopi, namun memakan waktu berjam-jam.

“Bahkan sampai menginap. Jadi kalau satu dua jam wajar, ini bisa sampai lima jam bahkan menginap, namanya kurang ajar,” ujar salah satu pemilik warung yang enggan disebutkan namanya kepada Radar Bogor.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Selain itu, ada tindakan sejumlah tamu warung yang kerap membuat resah. Yakni melakukan pesta miras di warung. Mereka membawa minuman keras dan melakukan minum-minum di warung mereka.

“Iya, ada tamu pacaran diwarung, bawa bir, mabuk disini. Saya minta kerjasamanya satpol PP dan kepolisian melakukan penindakan,” pintanya.

Sementara itu, kasi trantib kecamatan Cisarua Efendi menuturkan, untuk “getok” harga itu merupakan ulah dari sejumlah tamu warung sendiri.

Perihal adanya pesta miras yang dilakukan tamu, ia akan berkordinasi dengan babinsa dan babinkamtibmas untuk melakukan razia pada pengunjung atau tamu yang membawa miras.

“Kita akan patroli, dan akan menindak jika ada tamu yang mengkonsumsi miras di tempat umum,” tukasnya. (all)

Editor: Rany