25 radar bogor

Tingkatkan Keamanan, Bangun Pos Pom Virgo-91

Pos Pom Virgo-91
Peresmian Pos Pom Virgo-91 di Komplek Blok A Lanud Atang Sendjaja, Kemang, Bogor pada Senin, (20/9/2021)

KEMANG – RADAR BOGOR, Pos Pom Virgo-91 diresmikan di Komplek Blok A Lanud Atang Sendjaja, Kemang, Bogor pada Senin (20/9/2021).

Personel Lanud Atang Sendjaja Terima Pembekalan dari Ketua PPAU Cab 08 Bogor

Pos Pom Virgo-91 ini nantinya bakal digunakan untuk meningkatkan keamanan di wilayah ring 1 Lanud Atang Sendjaja.

Digagas Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Marsma TNI Fachrizet, peresmian Pos Pom Virgo-91 ditandai dengan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita.

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan bahwa tujuan dibangunnya Pos Pom Virgo-91 ini untuk kebaikan dan kemajuan Lanud Atang Sendjaja ke depan.

Peresmian Pos Pom Virgo-91

“Kita juga bisa meningkatkan kesejahteraan prajurit, menghindari insident atau kecelakaan dan kalau ada Pos Pom di sini dapat memudahkan kegiatan serta dapat memantau keamanan di ring 1 Lanud Atang Sendjaja,” ujar Danlanud ATS, Marsma TNI Fachrizet.

Hadir pada acara peresmian Pos Pam Virgo-91 itu antara lain, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kadispers Lanud Atang Sendjaja, Kadislog Lanud Atang Sendjaja, Ka RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, Danskatek 024 Lanud Atang Sendjaja.

Kemudian Dansathanlan Lanud Atang Sendjaja, Dansatpom Lanud Atang Sendjaja, Danskadud 6 Lanud Atang Sendjaja, Danskadud 8 Lanud Atang Sendjaja, Kapekas Lanud Atang Sendjaja dan Ka GPL Lanud Atang Sendjaja.(cok)

Editor : Yosep