Beranda Bogor Raya Saba Desa ke Nanggung, Ade Yasin Pantau Vaksinasi 

Saba Desa ke Nanggung, Ade Yasin Pantau Vaksinasi 

program saba desa
Bupati Bogor, Ade Yasin saat mengunjungi vaksinasi di Kecamatan Nanggung dalam rangka Saba Desa, Senin (20/9/2021). Dalam rangka Saba

NANGGUNG – RADAR BOGOR, Dalam rangka Saba Desa, Bupati Bogor, Ade Yasin mengunjungi wilayah Kecamatan Nanggung Senin, (20/9/2021).

Puncak Masih Macet, Ade Yasin : Buka Jalur Puncak Dua

Didampingi wakilnya, Ade Yasin memonitoring pelaksanaan vaksinasi di Kampung Ciguha, Desa Bantarkaret.

pmb universitas nusa bangsa bogor

Kampung terisolir itu berada di wilayah perusahaan PT Aneka Tambang (Antam) Pongkor.

“Ciguha ini kampung yang sangat jauh yang berada di kaki gunung dan masuk wilayah Antam, saya kira ini perlu divaksin untuk lebih memudahkan masyarakat,” ungkap Ade Yasin di Kampung Ciguha.

Bekerjasama dengan perusahaan BUMN tersebut, pelaksanaan vaksinasi massal ini menyasar warga usia 12 tahun ke atas dengan stok 300 vaksin. “Sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke pukesmas,” tutupnya.

Dalam acara Saba Desa tersebut, Ade Yasin turut meresmikan Rumah Oksigen CSR PT Antam Pongkor, di mana gedung tersebut eks gedung serba guna di area Kantor Kecamatan Nanggung.

Bersama rombongan, dirinya juga memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Parakanmuncang 02.

Di sela-sela kegiatan Saba Desa, rombongan juga menyempatkan untuk melihat dan memberikan bantuan terhadap rumah yang dinilai tidak layak huni.

“Kita melihat rumah yang tidak layak huni yang diberikan bantuan oleh pemerintah daerah untuk sebelas rumah,” ucapnya.(cok)

Editor : Yosep