Beranda Hiburan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Siapkan Single untuk Kembali Berduet

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Siapkan Single untuk Kembali Berduet

JAKARTA-RADAR BOGOR, Duet antara Rhoma Irama dengan Elvy Sukaesih menuai kesuksesan besar di dunia dangdut tanah air di masa silam. Chemistry yang demikian kuat terbangun di antara keduanya, berhasil menobatkan mereka sebagai Raja Dangdut dan Ratu Dangdut.

Kesuksesan duet itu akan kembali diulang oleh Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Mereka kini sedang merencanakan untuk merilis single duet terbaru di masa yang akan datang. Hal itu dikonfirmasi Rhoma Irama secara langsung melalui Podcast Bisikan Rhoma di kanal YouTube.

Rhoma Irama mengaku kini dirinya sedang mempersiapkan pembuatan single duet dengan Elvy Sukaesih. “Saya memang sedang mengolah sebuah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan kembali. Dan tentunya saya akan berusaha ya, lagu yang sebaik mungkin,” kata Rhoma.

Dia mengaku sangat berhati-hati dalam membuat single untuk project duet kali ini bersama Elvy Sukaesih. Sebab duet ini tentu akan menjadi perhatian publik dan diharapkan dapat menghilangkan ‘dahaga’ para penggemar keduanya setelah lama sekali mereka tidak menyanyikan lagu duet.

“Saya tahu banget karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya gali di lagu baru nanti. Insya Allah doanya saja,” ujar Rhoma Irama.

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih pertama kali bertemu di sebuah acara hajatan yang mengundang orkes Melayu. Kala itu Elvy menjadi penyanyi dari panggung ke panggung. Perkenalan mereka pun membuahkan sejumlah lagu duet yang sukses menjadikan keduanya berada di puncak kesuksesan karir sejak era tahun 70-an. Salah satu single duet yang mereka bawakan dulu bertajuk Ke Pasar Minggu.

Rhoma Irama memuji kehebatan Elvy Sukaesih dalam bernyanyi. Suara emas ibunda Dhawiya itu menurut Rhoma memang sangat merdu. Sang Raja Dangdut bahkan mengakui chemistry yang yang demikian kuat terbangun dengan Umi Elvy saat menyanyikan lagu duet berhasil menghipnotis banyak orang kala itu.

“Kalau kita lagi duet itu benar-benar gila. Kalau sudah di panggung kita kayak suami istrinya saking kliknya. Kalau saya merasa nggak duet seserasi kita berdua,” ujar Rhoma Irama sambil tersenyum. (jp)