25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Hari Ini Diprediksi Cerah

Ilustrasi suhu udara panas
Ilustrasi suhu panas di Jabodetabek walau masuk musim hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini, Senin (20/9/2021) cuaca Bogor dan sekitarnya pagi hari diprediksikan cerah hingga cerah berawan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, cuaca siang dan sore hari berpotensi hujan ringan hingga sedang Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab. Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya Kab. Ciamis dan Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Malam hari berpontensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab. Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya Kab. Ciamis dan Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Dini hari berpotensi cerah hingga berawan.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara :  21 – 34°C. Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18- 32°C. Dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%. Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Angin secara umum bertiup dari arah Timur hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga malam hari Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bandung, Kab. Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya Kab. Ciamis dan Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Editor : Rany
Sumber : BMKG